5 Pengeroyok Mahasiswa di Malang Tertangkap

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 20 Jul 2021 20:06 WIB

5 Pengeroyok Mahasiswa di Malang Tertangkap

i

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto saat memintau keterangan para pelaku.

SURABAYAPAGI.COM, Malang - Lima pemuda pelaku pengeroyokan mahasiswa di malang berhasil diamankan Satreskrim Polresta malang Kota.

Kelima pemuda berinisial AP alias Ardi (25), MLR alias Mikeil (22), WKT alias Wen (22), PEK alias Ervan (19) dan FR alias Fredi (28). Mereka kini telah ditahan di Polresta Malang kota.

Baca Juga: Keluarga Korban Tolak Restorative Justice

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Iya benar. Para pelaku sudah berhasil kami amankan. Anggota kami masih terus menyelidiki kasus tersebut," jelasnya, Selasa (20/7/2021).

Ia menjelaskan, kejadian pengeroyokan itu terjadi pada Rabu (24/3/2021) sekitar pukul 04.30 WIB, di rumah kos yang terletak di Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Saat itu, korban berinisial FT (22) terbangun dari tidurnya karena mendengar suara gaduh di depan kos nya. Korban yang berprofesi sebagai mahasiwa itu pun keluar dari kosnya, untuk melihat sumber suara keramaian tersebut.

Namun tanpa sebab yang jelas, para pelaku langsung menghajar korban. Bahkan saat itu, para pelaku juga memukulkan batu ke kepala korban.

Baca Juga: 10 Sepeda Motor Berknalpot Brong Ditindak

Usai menghajar korban, para pelaku langsung kabur melarikan diri. Akibat kejadian itu, bagian kepala korban mengalami luka robek dan luka memar di tubuh dan kepala.

Korban pun langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Polisi yang mendapat laporan tersebut, segera melakukan penyelidikan.

Berkat penyelidikan yang dilakukan petugas, para pelaku akhirnya berhasil ditangkap satu persatu di rumah kosnya.

Diduga, korban mengalami salah sasaran pengeroyokan. Karena korban tidak mengenal para pelaku tersebut.

Baca Juga: Santri Dianiaya Sampai Tewas di Kediri, Kemenag Jatim: Ponpes Tak Berizin

 

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU