50 Tahun PDI-P, Mahfud S.Ag : Kader Madura Siap Sukseskan 7 Perintah

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 09 Jan 2023 09:15 WIB

50 Tahun PDI-P, Mahfud S.Ag : Kader Madura Siap Sukseskan 7 Perintah

i

Hari Lahir PDI Perjuangan ke - 50.

SURABAYAPAGI.COM, Bangkalan - Tanggal 10 januari 2022 merupakan Hari lahir Partai PDI perjuangan, ini momen spesial bagi semua kader PDI-P diseluruh Nusantara.

Baca Juga: Megawati Tulis Surat ke MK: Habis Gelap Terbitlah Terang

Momentum tersebut juga disambut dengan semangat oleh kader PDI-P se-Madura. Hal tersebut di sampaikan oleh Mahfud S.Ag selaku kader dan anggota DPRD Jatim. Politisi asal Madura tersebut menyapaikan 7 perintah Megawati Soekarno Putri selaku Ketua Umum. 
 
Mahfud siap mengawal dan melaksanakan 7 perintah tersebut, dan ia berujar perintah tersebut di laksanakan sejak Senin 9 januari 2022.
 
“Pertama, Megawati memerintahkan agar kader PDIP memperkokoh Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara; Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945; Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika," kata Mahfud.
 
Perintah Kedua, kata Mahfud, genggam tangan persatuan dengan rakyat, dan jadikan PDI Perjuangan sebagai kekuatan pemersatu bangsa, dan solid bergerak menyatu dengan rakyat guna memenangkan Pemilu 2024. 
 
Ketiga, gelorakan jiwa gotong royong guna menghapus paham individualisme, dan jadikan mimpi, harapan, cita-cita rakyat untuk diperjuangkan sebagai kepentingan kolektif utama Partai
 
Keempat, kader PDIP diminta menyalakan semangat api perjuangan nan tak kunjung padam dalam seluruh aspek kehidupan, khususnya membangun semangat juang dari kalangan petani, nelayan, dan buruh untuk diorganisir menjadi pilar-pilar kekuatan nasional Indonesia
 
Kelima, wujudkan semangat dan roh perjuangan Partai agar menjadi satu kekuatan yang solid bergerak ke bawah membangun semangat juang rakyat, sebab rakyatlah pemegang kedaulatan politik tertinggi kekuasaan pemerintahan negara.
 
Keenam, hadirkan program kongkrit di tengah rakyat melalui gerak kebudayaan membangun jati diri bangsa, gerakan mencerdaskan kehidupan bangsa, dan gerakan meningkatkan taraf kehidupan rakyat.
 
Ketujuh, Megawati memerintahkan kader agar melanjutkan langkah rekrutmen, pendidikan politik, kaderisasi kepemimpinan secara sistemik.
 
Tujuh perintah tersebut menurut mahfud. Merupakan perintah yang bermuara pada kemaslahatan bagi bangsa dan negara
 
“Nilai nilai ideologis dalam 7 perintah tersebut tujuannya adalah kemaslahatn bagi bangsa dan negara. Serta akan menjadi pondasi perjuangan PDI Perjuangan dalam mempertahankan kedaualatan negara dan kesejahteraan Rakyat” ujarnya.
 
Ketua IKA PMII Surabaya juga berujar akan berkoalisi dengan rakyat dengan semangat gotong royong
 
“Kami akan berbagi perjuangan dengan masyarakat agar sama berpartisipasi dalam memaksimalkan semua potensi untuk menuju kemaslahatan”. tutupnya. wah

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU