500 Guru Ngaji dan Takmir Masjid Dapatkan THR

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 10 Mei 2021 09:41 WIB

500  Guru Ngaji dan Takmir Masjid Dapatkan THR

i

Pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari memberikan THR) kepada 500 guru ngaji dan takmir masjid.

SURABAYAPAGI, Surabaya - Yayasan Nirlaba J99 Foundation kembali menebar kebaikan di bulan Ramadan.

Kali ini yayasan milik Pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada 500 guru ngaji dan takmir masjid se-Malang Raya.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Disnakertrans Jatim Buka 54 Posko Pengaduan THR

“Setiap satu orang mendapat paket parcel lebaran, uang tunai, dan paket buka puasa,” ujarnya

Gilang di sela pembagian THR. Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. Untuk menghindari kerumunan, pembagian THR dilakukan dalam lima sesi, yang persesinya dibagi 100 penerima. Pihak manajemen memberikan penanda di tiap satu meter antrian.

Selain itu, mereka juga harus mencuci tangan dan menjaga jarak. Gilang menjelaskan J99 Foundation sudah mengumpulkan data para guru ngaji dan takmir masjid sejak beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Kawal Hak Pekerja, Pemkot Mojokerto Buka Posko Pengaduan THR

Sehingga hanya mereka yang mendapat undangan yang bisa mendapat THR. Shandy Purnamasari menyebutkan bahwa kegiatan ini menjadi rutinitas perusahaannya setiap lebaran.

Diketahui pada lebaran tahun lalu, J99 Foundation juga turut membagikan THR kepada para guru honorer yang terdampak Covid-19.

“Ini kegiatan rutin kami. Sebelumnya di momen lebaran lalu kami juga pernah memberikan THR untuk para guru honorer, salah satu profesi yang paling terdampak pandemi Covid-19,”

Baca Juga: APINDO Jatim Ingatkan Pengusaha: THR Wajib Cair THR Tepat Waktu

“Semoga para guru ngaji ini bisa merayakan lebaran dengan semangat meski di tengah kondisi pandemi seperti ini,” tambah Shandy. Sementara itu, Gilang juga menjelaskan dalam memenuhi aturan pemerintah, perusahaan induk J99 Corp juga sudah melangsungkan pembagian THR kepada karyawan-karyawannya.

“Alhamdulillah THR sudah kami bagikan, lalu untuk karyawan berprestasi juga kami berikan bonus khusus berupa satu unit Vespa,” ujarnya.by

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU