6 Pasien Baru Masuk RSLI, Total 255 Pasien di Rawat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 13 Jul 2021 13:30 WIB

6 Pasien Baru Masuk RSLI, Total 255 Pasien di Rawat

i

Pasien covid-19 saat melakukam senam pagi bersama nakes. SP/Dokumen RSLI

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Angka kasus positif Covid-19 di Surabaya terus bertambah. Hari ini, Rumah Sakit Lapangan Indrapura (RSLI) kedatangan 6 pasien baru covid-19.

Ke-6 orang ini merupakan pasien lokal Surabaya yang terdiri dari 5 orang perempuan dan 1 orang laki-laki. 

Baca Juga: KPU Surabaya Target Rekapitulasi Suara Selesai Enam Hari

Ketua relawan pendamping Pelaksana Program Pendampingan Keluarga Pasien Covid-19 Rumah Sakit Lapangan Indrapura (PPKPC-RSLI) Radian Jadid menyampaikan, dengan masuknya 6 orang pasien hari ini, maka total keseluruhan pasien yang dirawat adalah sebanyal 255 orang.

"Pasien laki-laki masih mendominasi ada sekitar 170 orang, dan perempuan sebanyak 85 orang," kata Jadid kepada Surabaya Pagi, Selasa (13/07/2021).

Baca Juga: Surabaya Kurang SMA/SMK Negeri, DPRD Jatim Usul Tambah Sekolah Baru

Kendati ketambahan 6 orang pasien, Jadid mengaku dalam waktu dekat, RSLI akan mewisudakan sekitar 20 orang pasien yang terdiri dari 11 orang laki-laki dan 9 orang perempuan.

Hingga hari ini, total pasien yang dirawat oleh RSLI telah mencapai 8908 orang dengan tingkat kesembuhan pasien sebanyak 8252. 

Baca Juga: 400 Polisi Diterjunkan Untuk Amankan Proses Rekapitulasi Suara di KPU Surabaya

"Angka recovery rate kita saat ini adalah 92,68 persen. Jadi banyak pasien yang dirawat di sini sembuh, dan dipulangkan ke rumah dengan tetap ada pendampingan dari relawan kita," katanya.

Sementara itu, untuk pasien yang dalam antrian masuk rumah sakit (inden) berjumlah 24 orang, yang terdiri dari 12 orang laki-laki dan 12 orang perempuan. Sem

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU