613 Satgas PDI Perjuangan Jatim Ikuti Diklat Pelatihan Kedispilinan di Cibubur

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 04 Jan 2023 07:47 WIB

613 Satgas PDI Perjuangan Jatim Ikuti Diklat Pelatihan Kedispilinan di Cibubur

i

Satgas PDI Perjuangan dilepas keberangkatannya ke Cibubur di kantor DPD PDI-P Jatim, Selasa 3/1/2023.

SURABAYA, Surabayapagi.com - Sebanyak 613 satuan tugas (Satgas) PDI Perjuangan se Jatim diberangkatkan ke DPD PDI Perjuangan Jatim ke Jakarta guna ikut melakukan pengamanan HUT ke- 50 PDI Perjuangan.

Sebelum melakukan pengamanan saat HUT mereka para Satgas akan mengikuti Diklat Pelatihan kedisiplinan yang di gelar DPP PDI Perjuangan yang akan dilaksanakan di Cibubur mulai besok 05-08 Januari 2023.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kusnadi mengatakan pengiriman satgas ini dilakukan untuk melatih didisplinan dan militansi. Karena Satgas juga akan ikut serta dalam mewujudkan hattrick di Pemilu 2024 mendatang untuk PDI Perjuangan. Satgas merupakan salah satu elemen pemenangan Partai.  "Keberaaaan Satgas sangat diperlukan untuk ikut menopang terwujudnya hatrix kemenangan di Pemilu 2024," ujar Kusnadi usai melepas Satgas yang akan ke Jakarta dengan menggunakan 11 bis dari kantor DPD PDI Perjuangan Jatim, Jl Kendangsari Surabaya. Hadir dalam pelepasan Satgas itu Sekretaris  DPD PDI Perjuangan Jatim Sri Untari Bisawarno, Bendahara Wara sundari Reny Pramana, Komandan tim pemberangkatan Satgas  Wisnu Sakti Buana, Selasa (03/01/23).

Kata Kusnadi, Satgas adalah Bhayangkaranya PDI Perjuangan sehingga mereka para Satgas juga harus memiliki kedisiplinan tinggi dan ikut menjaga ketertiban khususnya saat pelaksanaan puncak HUT emas ke-50 PDI Perjuangan di Jakarta. Mereka akan menjadi benteng untuk menunjukkan ke masyarakat bahwa kader kader PDI Perjuangan dalam merayakan ulang tahunnya tetap menjaga ketertiban dan tidak mengganggu kenyamanan masyarakat.

"Melalui ketegasan Satgas dalam menjaga kedisiplinan dab ketertiban, kita ingin menunjukkan bahwa kader kader PDI Perjuangan akan tetap menjaga ketertiban dan tidak akan mengganggu kenyamanan masyarakat selama pelaksanaan HUT di Jakarta nanti dan juga akan berlanjut ketika pelaksanaan kampanye pemilu 2024 nanti," jelasnya.

"Kita di Jatim juga akan menunjukkan bahwa Satgas akan memiliki peran penting dalam menunjukkan ke masyarakat bahwa partai juga bisa menjaga kenyamanan dan ketertiban di pesta Demokrasi pemilu 2024, guna meraih hattrick (tiga kali) kemenangan. Dan di Jatim PDI Perjuangam tetap menjadi partai Pemenang," lanjut pria yang juga Ketua DPRD Jatim ini. rko

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU