66 Guru SMA Divaksin Tahap Dua

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 11 Jun 2021 17:10 WIB

66 Guru SMA Divaksin Tahap Dua

i

Salah seorang tenaga pengajar disuntik vaksin covid-19 tahap dua.

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Menjelang kegiatan belajar tatap muka terbatas yang rencananya akan digelar pada Juli atau awal tahun pelajaran baru 2021-2022, 66 guru SMA di Sidoarjo divaksin tahap dua.

Vaksinasi terhadap guru tersebut sesuai dengan kebijakan pemerintah pusat yang menerbitkan SKB empat menteri pada 30 Maret 2021 terkait panduan penyelenggaraan pembelajaran di masa pandemi covid-19.

Baca Juga: Jaga Kekompakan, AJS Gelar Halal Bihalal

“Dengan kebijakan tersebut, SMAM 1 Taman siap melakukan sekolah tatap muka meski masih terbatas. Maka seluruh pendidik hari ini melakukan vaksinasi tahap kedua,” kata wakil Humas SMAM 1 Taman Emil Mukhtar Efendi, Jum’at (11/6).

Emil menjelaskan, sebelumnya vaksinasi tahap pertama sudah dilakukan April. Vaksinasi ini juga untuk memastikan pembelajaran tatap muka berjalan aman.

Baca Juga: Warga Sidoarjo Minta KPK Segera Tahan Gus Muhdlor

"Sebelum melakukan pembelajaran tatap muka kami juga telah melakukan permintaan izin dari wali murid. Pada intinya semua wali murid merestui sekolah dilakukan tatap muka," jelas Emil.

Dalam pelaksanaan sekolah tatap muka nantinya tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat. Sebelum memasuki area sekolah, semua siswa-siswi diwajibkan melakukan cuci tangan, mengukur suhu badan, dan memakai masker.

Baca Juga: H-2 Lebaran, Volume Sampah di TPA Jabon Naik Hampir 100 %

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU