72 Personel Polres Blitar Kota Divaksin Covid-19

Personel Polres Blitar Kota divaksin covdi-19 di  Gedung Rupatama Polres Blitar Kota. SP/Hadi Lestariono

 

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Dalam upaya menekan angka penyebaran covid-19 di Blitar Kota, Polres Blitar Kota melakukan vaksinasi terhadap sebanyak 72 orang  baik Polisi maupun ASN di Gedung Rupatama Polres Blitar Kota yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Dr Yudhi Hary Setiawan S.IK M.SI.

Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin Kapolres Blitar Kota juga  menegaskan dengan suntik vaksinasi ini salah satu  membantu program pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19 di Jawa Timur, khususnya di Blitar Kota, apa lagi Polri merupakan garda terdepan dalam menghadapi dan menanggulangi covid-19. 

"Dalam upaya mendukung langkah pemerintah serta mengantisipasi penyebaran covid-19. Seluruh anggota Polres Blitar Kota sebanyak 72 anggota dan ASN termasuk Kapolres dan Waka juga para PJU hari ini (Rabu 24/2)  melaksanakan vaksinasi covid-19," kata AKBP Yudhi panggilan akrab Kapolres Blitar Kota ini.

Kapolres Blitar Kota menambahkan, sementara ini yang dilakukan vaksin merupakan anggota yang berhadapan langsung dengan pelayanan publik termasuk anggota yang setiap harinya bersama sama Tim Gugus Pencegahan Covid-19.

Tampak ke 72 personil Polres Blitar kota satu persatu dilakukan penyuntikan oleh petugas, dengan rata rata pada lengan bahu kiri atas, tampak Waka Polres Blitar Kota Kompol Nurhalim, Kabag Ops Kompol Hari Sutrisno dilanjut bergiliran, yang sebelumnya Kapolres Blitar Kota sebagai orang pertama dilakukan suntik vaksin.

"Jadi vaksinasi covid-19 ini aman, tidak ada efek samping setelah disuntik vaksin. Saya sendiri sudah melakukan dosis tahap pertama bersama Forkopimda dan ternyata Alhamdulillah aman, semoga warga masyarakat dalam keadaan sehat " pungkas AKBP Yudhi sambil mengamini doanya. Les