Aa Gym Cabut Gugatan Cerai, Teh Ninih Ganti Gugat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 31 Mar 2021 21:50 WIB

Aa Gym Cabut Gugatan Cerai, Teh Ninih Ganti Gugat

i

Aa Gym

 

SURABAYAPAGI.COM, Bandung - Kehidupan rumah tangga dai Aa Gym sedang dilanda kisruh yang tak berujung.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Saat Aa Gym, cabut gugatan cerainya, justru sebaliknya tim pengacara Teh Ninih berencana mengambil langkah hukum selanjutnya yaitu gugat cerai suaminya, Rabu kemarin (31/3/2021).

Keputusan Teh Ninih setelah Aa Gym mencabut gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Bandung, Rabu hari itu juga (31/3/2021).

Salah satu opsi langsung hukum yang diambil diantaranya bakal menggugat balik proses perceraian tersebut.

Baca Juga: Tak Saling Sapa Selama Setahun, Hubungan Ruben Onsu dan Jordi Onsu Merenggang

"Setelah ini kami telah menyiapkan langkah hukum selanjutnya. Karena status Teh Ninih yang sudah ditalak tiga," kata perwakilan kuasa hukum Teh Ninih Agung La Tenri Tata di PA Bandung, Jalan Terusan Jakarta.

Kendati belum memberikan kepastian apakah akan mengugat cerai balik, namun salah satu opsi setelah talak tiga adalah dilakukannya proses perceraian. Karena hal itu akan menentukan langkah selanjutnya untuk kedua belah pihak.

"Kita lihat saja, insya allah seperti itu (gugat balik). Karena secara hukum negara ini belum selesai," kata Agung kepada wartawan. Kendati begitu, atas rencana itu akan dinominasikan lebih lanjut.

Baca Juga: Resmi Dipersunting Anak Bos Batubara, Putri Isnari Dapat Mas Kawin Rp 204 Ribu

Diakuinya, langkah kuasa hukum Aa Gym mencabut gugatan perceraian kepada Teh Ninih membuat mereka bingung dan bertanya tanya. Lantaran setelah talak tiga, tidak ada proses lain selain perceraian secara hukum negara.

Status atas proses perceraian ini, kata dia, sudah ditunggu tunggu oleh Teh Ninih. Karena meraka sudah tidak tinggal satu rumah sejak lama. Walaupun, Teh Ninih sendiri mengharapkan agar proses ini tak mengganggu silaturahmi. Teh Ninih ingin semua berjalan baik baik saja. n bid/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU