Abdullah Najich: Kepala Puskesmas yang Bukan Dokter Bakal Diganti

 SURABAYAPAGI.Com, Sampang Untuk meningkatkan kinerja dilingkungan Puskesmas se-kabupaten Sampang, Madura Jawa timur, Kepala Dinas kabupaten Sampang, dr Abdullah Najich bakal ganti Kepala Puskesmas (Kapus) yang bukan dari kalangan dokter diganti dokter.

Menurut Najich langkah ini sesuai arah Bapak Bupati, untuk meningkatkan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat khususnya diwilayah kecamatan se-kabupaten Sampang.

" Bilamana sudah menjadi petunjuk tertentu pihaknya akan menjalankan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," katanya saat ditemui diruang kerjanya,kemarin.

Sementara itu, dikalangan Kepala Puskesmas yang bukan dari dokter, sangat kaget dan geleng-geleng kepala.

" Kok bisa ya apa dasarnya, bilamana kinerja saya jelek nggak apa-apa diganti. Tapi, saya selaku Kepala Puskesmas semua program berjalan sukses seperti Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan lain lainnya sesuai target," kesal salah satu kepala puskesmas yang mewanti-wanti jangan disebutkan namanya.

Berdasarkan informasi terpercaya dilingkungan dinas kesehatan kabupaten Sampang mutasi kepala puskesmas yang bukan dari dokter akan dilaksanakan.

" insyaallah mas, hari Senin (21/3/22) bakal ada mutasi dikantor dinas kesehatan sebanyak 13 kepala puskesmas yang bukan dari dokter," kata sumber terpercaya.gan