AC Majapahit Gandeng Ostrich sebagai Apparel Partner

Penandatanganan kerjasama apparel partner AC Majapahit. SP/Dwy AS

SURABAYAPAGI.COM, MOJOKERTO – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 3 Jawa Timur yang akan dimulai Agustus mendatang, manajemen AC Majapahit menjalin kerjasama dengan Ostrich sebagai partner penyedia kebutuhan apparel tim.

Presiden Klub AC Majapahit Raja Siahaan mengatakan kerjasama dengan perusahaan asal Madiun tersebut berbentuk penyediaan seluruh kebutuhan apparel tim AC Majapahit meliputi jersey home, jersey away, jersey latihan, jaket, kaos kaki, tas, polo shirt, dan perlengkapan tim lainnya. Menurutnya, kerjasama dengan Ostrich akan berlangsung selama dua musim kompetisi dimulai musim 2021.

”Ostrich akan menyediakan semua kebutuhan apparel tim AC Majapahit, termasuk merchandise yang nantinya bisa dimiliki oleh suporter dan masyarakat umum. Durasi kerjasamanya selama dua musim kompetisi hingga 2022,” terang Raja saat launching Logo dan Perkenalan Pelatih AC Majapahit, Jumat (11/6) malam.

Sementara pemilik Ostrich Duta Republica mengaku bangga bisa menjalin kerjasama sebagai penyedia kebutuhan apparel untuk AC Majapahit yang akan berlaga di Liga 3 Jawa Timur.

Duta mengatakan pihaknya siap menyediakan apparel kualitas terbaik miliknya untuk dipakai oleh pemain-pemain AC Majapahit dan seluruh tim selama dua musim mendatang.

”Kami mengucap terima kasih kepada manajemen AC Majapahit yang sudah memberikan kepercayaan kepada Ostrich untuk bekerjasama menyediakan apparel tim. Kami siap menyediakan apparel berkualitas yang tidak kalah dengan tim-tim lain untuk AC Majapahit,” ucap Duta.

Rencananya jersey home AC Majapahit akan didesain dengan warna putih kombinasi kuning, sementara jersey away didesain dengan warna hitam kombinasi kuning. Kedua jersey tersebut dihiasi motif batik Surya Mangrangsang, batik yang dipakai oleh pangeran Majapahit zaman dulu. dwy