AC Milan Resmi Rekrut Pellegri dari AS Monaco

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 26 Agu 2021 12:24 WIB

AC Milan Resmi Rekrut Pellegri dari AS Monaco

i

AC Milan secara resmi mengumumkan kedatangan Pietro Pellegri dari klub AS Monaco di bursa transfer musim panas. SP/ @Acmilan

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - AC Milan resmi merekrut Pietro Pellegri dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi permanen lewat bursa transfer dari AS Monaco.

Nantinya, di akhir musim 2021/22, AC Milan punya opsi untuk membeli, namun keputusan bisa berubah menjadi sebuah kewajiban jika memenuhi syarat tertentu.

Baca Juga: Akhirnya Bajul Ijo Bisa Menang atas Klub Radja Nainggolan

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Pietro Pellegri dari AS Monaco FC dengan status pinjaman sementara, dengan opsi untuk membuat kesepakatan permanen, yang menjadi kewajiban jika kondisi tertentu terpenuhi," tulis AC Milan dilansir dari situs resmi klub. Kamis (26/8/2021)

Pietro Pellegri sempat menyita perhatian ketika menjadi pemain termuda yang mencetak sepasang gol di Serie A pada usia 16 tahun 184 hari. Ia menjalani debutnya di Serie A pada usia 15 tahun.

Baca Juga: Saatnya Menang, Rek!

Pellegri merantau ke Monaco pada usia 20 tahun setelah ditebus dari Genoa seharga 20,9 juta euro pada Januari 2018. Ia belum banyak tampil untuk Monaco, baru 23 kali sejak bergabung dan mencetak 2 gol plus satu assist dari 397 menit bermain.

"AC Milan dengan gembira mengumumkan perekrutan Pietro Pellegri dari AS Monaco sebagai pinjaman, dengan opsi untuk mempermanenkan kesepakatan ini, yang menjadi kewajiban jika sejumlah kondisi terpenuhi," ungkap pernyataan resmi AC Milan.

Baca Juga: Garuda Disingkirkan Australia, Meski Gameplay Timnas Sudah Berkembang

"Si pemain akan mengenakan nomor punggung 64."

AC Milan melakukan banyak perekrutan musim panas ini. Rossoneri membeli Mike Maignan, Olivier Giroud, lalu meminjam Brahim Diaz dan Alessandro Florenzi. Dsy11

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU