Achieve Your Body Goals Bersama Miracle Body Aesthetic Centre

Miracle Aesthetic Clinic memperkenalkan Miracle Body Aesthetic Centre yang bisa disebut dengan MBAC. SP/Byta Indrawati.

SURABAYAPAGI, Surabaya - Selain kulit wajah, definisi cantik berkaitan erat dengan

tampilan fisik secara menyeluruh, termasuk bentuk tubuh yang ideal. Oleh sebab itu, tren
kecantikan juga terus berkembang tidak hanya untuk kulit wajah saja namun juga banyak yang menyediakan perawatan untuk tubuh.

Sebagai jawaban dari tren tersebut dan memenuhi permintaan masyarakat yang menginginkan perawatan from head to toe, Miracle Aesthetic Clinic memperkenalkan Miracle Body Aesthetic Centre yang bisa disebut dengan MBAC.

Sub-unit bisnis dari MIRACLE Aesthettic Clinic menyediakan berbagai macam perawatan dengan berbagai teknologi canggih untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yaitu tampilan tubuh yang ideal.

Jenis perawatan di MBAC dikategorikan menjadi: Body Slimming and Contouring yang terdiri dari perawatan infusions, menggunakan mesin dengan teknologi laser, radiofrequency, cahaya infrared, injeksi, threadlift/benang dan mesotherapy. Kemudian Body Rejuvenation terdiri dari perawatan infusions, ozone therapy, body peeling dan derma stamp, serta Body Hair Removal yaitu painfree hair removal untuk berbagai area tubuh.

IMG-20201103-WA0024_(2)

Tidak hanya menggunakan teknologi canggih, MBAC juga melakukan pendekatan treatment secara holistik atau secara menyeluruh dengan mempertimbangkan kebutuhan setiap pasien sehingga tidak hanya berdampak positif terhadap fisik namun juga psikologis pasien.

Dengan pendekatan tersebut, MBAC memiliki Personalized Treatment Program, dimana setiap pasien akan memiliki program perawatan yang berbeda. Program perawatan unggulan yang pertama di MBAC adalah Body Goals Journey.

Program terdiri dari treatment pilihan di MBAC, exercise dan meal plan yang disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan setiap pasien. Program berlangsung selama 2 bulan dan akan dipantau secara konsisten oleh dokter. Perawatan yang dilakukan tampa rasa sakit dan no downtime (tanpa menunggu proses pemulihan), meal plan tidak menyiksa karena disesuaikan dengan referensi pasien, exercise plan tidak menyiksa karena pilihan dan intensitasnya disesuaikan dengan fitness level pasien.

Ada beberapa pasien yang telah menjalani program Body Goals Journey dari MBAC ini, yaitu Gavriella Luluk Gozali dan Abigail Wenny Sukamto. Keduanya memiliki kebutuhan yang berbeda sehingga program perawatannya juga berbeda.

"Setelah menjalani program, saya merasa energi saya meningkat, ketika melakukan aktivitas tidak mudah capek dan kualitas tidur saya membaik. Overall mindset saya berubah, kesehatan saya lebih terjaga dan lebih berenergi dalam melakukan aktivitas," ungkap Gavriella Luluk Gozali.

Hasil Gavriella Body Goals Journey setelah 2 bulan yaitu lingkar perut tengah mengecil 6.5 cm, fat mass menurun 4 kg, dan muscle mass juga meningkat 0.9 kg. Wenny juga menuturkan pengalaman tentang Body Goals Journey-nya.

“Yang saya rasakan setelah treatment ini adalah saya menjadi lebih sehat, lingkar badan saya berkurang dan yang pasti mindset saya berubah karena bukan dengan berat badan saja yang membuktikan kalau kita jauh lebih sehat, tetapi yang terpenting adalah dengan pola hidup yang lebih bagus,” ucap Wenny.

MB_Legacy

Hasil setelah 2 bulan Wenny mengikuti program Body Goals Journey adalah lingkar perut bawah mengecil 5.5 cm, fat mass menurun 2 kg, dan muscle mass meningkat 1.1 kg.

Program treatment unggulan selanjutnya adalah Mommy Make-Over Program. Dengan program ini, MBAC membantu para ibu-ibu pasca melahirkan untuk mendapatkan kembali bentuk tubuh idealnya.

Program ini mempunyai 2 metode dengan mengkombinasikan beberapa
jenis perawatan, yaitu: Fat Belly Reducer, merupakan program perawatan yang didesain untuk mengurangi lemak di perut setelah melahirkan dan Sagging Skin Tightening, merupakan program perawatan yang didesain untuk mengencangkan kulit perut yang kendur setelah melahirkan.

Yang terakhir ada Body Thread-lift yaitu perawatan unggulan menggunakan metode tanam benang untuk mengencangkan kulit pada bagian tubuh tertentu seperti lengan dan perut yang kendur.

Keunggulan dari perawatan ini adalah bahan benang yang digunakan dari poly-l-lactic
acid dan caprolactone aman bagi tubuh, prosedur perawatan dan waktu pemulihannya juga relatif singkat. Hasilnya kulit jadi lebih kencang dan efeknya bertahan lama. Byt