Ada Video Syur, Digosipkan Selingkuh

Nathalie Holscher

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Nathalie Holscher tengah digosipkan selingkuh dengan manajer artis Katty Butterfly, Panji Komara. Hal ini setelah beredar gara-gara 'Video Syur' yang diduga mirip dengan istri komedian Sule ini.

Video yang berjudul "Video Syur! Nathalie Holscher Sudah 4x Di Obok-Obok Oleh Manajernya" pun direspon oleh Nathalie Holscher. Melalui unggahan video TikTok, Nathalie menantang siapa pun yang mengaku punya untuk menunjukkan video syur yang disebut berdurasi 20 detik tersebut. "Assalamualaikum, ini yang lagi ramai 20 detik videonya mana ditunggu lo? Aku kasih waktu lama banget, seminggu atau dua minggu nggak apa-apa," ucap Nathalie Holscher, Kamis (1/7/2021).

Nathalie Holscher yakin video yang disebut video syur 20 detik itu tidak sesuai dengan judulnya. Istri komedian Sule itu mengira-ngira isinya hanya potongan-potongan penampilan dirinya saat belum berhijab. "Paling kesebarnya video-video di masa laluku, video pakai bikini dan itu sudah ada di vlog aku yang dulu gitu," kata Nathalie Holscher.

"Yang nyebarin juga bukan aku, tapi kalian. Jadi amal ibadah aku ditambah lagi sama Allah. Terima kasih banyak," sambungnya.

Nathalie Holscher mengaku tidak marah oleh adanya isu video syur 20 detik dirinya dengan Panji Komara. "Di sini aku nggak ada marah sama sekali, paling lucu aja. Nyebarin hoax tapi bukti nggak ada. Mentalnya jangan mental kering dong, bosku," tegas Nathalie Holscher.

Terlebih ketika tahu bahwa Sule harus kehilangan pekerjaannya atau kontraknya usai video syur 20 detik tersebut beredar luas.

Meski Sule nampak santai bahkan tak ingin memperpanjang masalah ini, Nathalie Holscher justru berjuang mencari tahu sosok penyebar video syur.

Namun, Nathali sempat keceplosan bahwa dirinya tak ingin mengingat mantan pacar. Yang disebut mantan pacar yakni Panji. Menurut Nathalie, mantan pacar bagi Nathalie adalah kenangan jaman dahulu. Sedangkan kini, dirinya tengah mengikat janji dengan Sule. Terlepas dari hal itu, Nathalie Holscher juga mengungkap tabiat mantan pacar yang sakit hati. er/dsy