AGM Buka Butik ke-32 di Surabaya Berkonsep Modern

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 20 Agu 2020 12:54 WIB

AGM Buka Butik ke-32 di Surabaya Berkonsep Modern

i

AGM Resmikan Butik Modern ke-32 di Surabaya. SP

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Selain olah raga dan mengkonsumsi makanan dan minuman bergizi, instirahat yang berkuakitas juga mempengaruhi kesehatan tubuh. Terlebih Memasuki fase new normal, pola aktivitas dalam melakukan rutinitas sehari-hari pun mengalami perubahan. Masyarakat dituntut harus bisa beradaptasi dengan kondisi dan situasi ditengah pandemi Covid-19.

Tidur yabg cukup dan berkualitas adalah salah satu cara kita membangun sistem kekebalan tubuh kita, sehingga tubuh kita memiliki ketahan yang lebih baik ketika terpapar oleh virus. Kesadaran akan kebutuhan tidur berkualitas ini juga yang menjadi landasan PT Duta Abadi Primantara membuka butik American Giant Mattress® (AGM®) ke-32 di Kota Surabaya.

Baca Juga: DJP Jatim 2 Gandeng Media untuk Tingkatkan Pencapaian Target Pajak

Indra Setiawan, International Sales and Business Development Director PT Duta Abadi Primantara mengungkapkan pembukaan butik AGM® Surabaya ini merupakan salah satu upaya PT DAP dalam membantu pemerintah mengkampanyekan gaya hidup sehat.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Rencana Tambah 2 Rumah Anak Prestasi

“Selain olah raga dan makan sehat, tidur cukup adalah hal yang penting. Itulah salah satu alasan kami meresmikan butik AGM® Surabaya di tengah era new normal. Semoga butik AGM® terbaru ini mampu menjawab kebutuhan masyarakat Surabaya akan tidur berkualitas,” ujar Indra.

Butik AGM® seluas 590 m2 ini mengusung konsep retail modern, yakni menyuguhkan segala kebutuhan kamar tidur end to end kepada konsumen. Timothy Purnomo, Head of Business Development PT Duta Abadi Primantara mengungkapkan PT DAP senantiasa memperluas jaringan butik karena ingin mempermudah masyarakat untuk memperoleh kebutuhan kamar tidur dengan kualitas dan harga terbaik.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Disnakertrans Jatim Buka 54 Posko Pengaduan THR

"Selain itu, kami juga ingin terus membangun bisnis kebutuhan kamar tidur, bersama para mitra AGM® yang ada di setiap kota besar di Indonesia. Kami akan terus menambah jaringan kemitraan kami di tahun yang akan datang,” tutup Timothy. 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU