Agung Mulyono Resmi Ketua Komisi D DPRD Jatim

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 09 Nov 2021 19:36 WIB

Agung Mulyono Resmi Ketua Komisi D DPRD Jatim

i

Anggota DPRD Jatim, Agung Mulyono

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Untuk kesekian kalinya, alat kelengkapan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur mengalami perubahan atau rotasi jabatan.

Kali ini anggota DPRD Jatim, Agung Mulyono resmi menggantikan Kuswanto sebagai Ketua Komisi D. Rotasi jabatan ditetapkan dalam Rapat Paripurna, Senin (8/11/2021), yang dibacakan langsung oleh Sekretaris DPRD Jatim.

Baca Juga: Komisi B Desak Dinas Pertanian Jatim Maksimalkan Kualitas dan Fungsi UPT Hortikultura di Batu

Usai pembacaan, dilanjutkan serah terima jabatan (sertijab) dari Kuswanto ke Agung Mulyono di ruangan Komisi D DPRD Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Agung mengatakan akan melanjutkan tugas yang masih menjadi tanggungan Kuswanto. Yakni diawali koordinasi di internal komisi kemudian berlanjut ke sejumlah dinas di lingkungan Pemprov Jawa Timur, sebagai mitra kerja Komisi D.

Baca Juga: Komisi D Dukung Pembangunan MRT di Surabaya

“Intinya, karena ini baru dilantik, saya mesti koordinasi dengan anggota di internal. Terus saya akan mengoptimalkan mitra-mitra yang ada di komisi D, terkait situasi kondisi yang ada di Jawa Timur,” kata Agung.

Anggota Fraksi Demokrat ini, berkomitmen bakal memberikan kinerja maksimal dalam memimpin Komisi D, khususnya dalam segi pembangunan. Apalagi kini provinsi ujung Timur Pulau Jawa ini, akan menghadapi cuaca ekstrem La Nina.

Baca Juga: Bapemperda DPRD Jatim Gagas Raperda Kawasan Tanpa Rokok

“Merencanakan program kerja yang bagus insyaallah sampai 2024 bikin program yang bagus bersama Gubernur dan Wagub,” tutup Agung. rko

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU