Aib Masa Lalu Terungkap, Masa Kecil Jessica Jane Barbar dan Toxic

Jessica Jane. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Sosok Jessica Jane yang merupakan adik dari Jess No Limit selama ini dikenal sebagai gadis yang begitu adorable. Kini imej nya sedikit terusik setelah 'aib' masa lalunya di akun facebook miliknya terungkap dan tersebar di berbagai media sosial, hingga menjadi trending topic Twitter 

Faktanya, Jane ketika kecil dulu ternyata sangat barbar, toxic dan cenderung tak ragu mengeluarkan kata-kata kasar di media sosial. Hal tersebut sontak membuat banyak orang kaget bukan main. Tak ada yang menyangka jika seorang Jessica Jane ternyata memiliki masa lalu yang begitu berbanding terbalik dengan dirinya sekarang.

Menanggapi hal tersebut, Jessica pun menyampaikan permintaan maaf atas sikap masa kecilnya yang mungkin mengecewakan banyak orang. "Maaf banget ya bagi semua yang kecewa dan makasi banget bagi yang masih dukung aku," tulis Jessica, dikutip Rabu (21/4/2021).

"Pokoknya aku enggak membenarkan hal ini dan aku juga enggak bangga. Aku terima kalau misal ada hate comment dsb karena emang salah aku. Dan aku milih buat fokus memperbaiki diri setelah aku tahu mana yang salah dan benar," lanjutnya.

Meskipun sempat membuat dia dan banyak orang terkejut, Jessica memutuskan untuk tidak menonaktifkan Facebooknya, karena dia mendengar banyak orang terhibur dengan unggahan tersebut.

"Siapa tahu kalian kalau badmood buka itu jadi balik lagi moodnya. Dan semoga Jessica Jane kecil tidak muncul lagi," tulisnya.

Nama Jessica Jane mulai menyeruak dan menjadi sorotan warganet terkait hubungan asmaranya dengan seorang YouTuber yang bernama Ericko Lim selama satu tahun.

Namun hubungannya tidak bertahan lama setelah Ericko Lim berselingkuh dengan temannya dan juga merupakan seorang YouTuber yang bernama Listy Chan.

Lalu Jessica kemudian mengunggah foto dan video yang kemudian menjadi bukti perselingkuhan Ericko Lim dengan Listy Chan hingga menjadi trending topik di semua media sosial waktu itu. Dsy16