Akhmad Ubaidi Resmi Anggota DPRD Gresik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 08 Mar 2021 16:12 WIB

Akhmad Ubaidi Resmi Anggota DPRD Gresik

i

Ketua DPRD Much Abdul Qodir saat melantik anggota dewan PAW Akhmad Ubaidi dari Partai Gerindra dalam rapat paripurna, Senin (8/3). SP/M.AIDID

SURABAYAPAGI.COM, Gresik - DPRD Gresik menggelar rapat paripurna dengan agenda pengambilan sumpah/janji anggota DPRD pengganti antar waktu (PAW) masa bakti 2019-2024, Senin (8/3).

Dalam PAW, Akhmad Ubaidi dari Fraksi Gerindra menggantikan Asluchul Alif dari daerah pemilihan VIII (Manyar, Bungah dan Sidayu), yang mundur saat maju pada Pilkada Gresik 2020.

Baca Juga: Tadi, Tiga Fraksi Resmi Usulkan Hak Angket Dugaan Kecurangan Pemilu 2024

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Gresik Much Abdul Qodir, didampingi Wakil Ketua Ahmad Nurhamim, dan Mujid Riduan.

Abdul Qodir menyatakan, pengambilan sumpah/janji anggota PAW dilakukan setelah turunnya surat keputusan (SK) dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa tentang PAW Akhmad Ubaidi tertanggal 10 Februari 2021.

SK Gubernur Jatim No. 171.437/139/011.2/2021 itu dibacakan Sekwan Darmawan sebelum Abdul Qodir mengambil sumpah janji Akhmad Ubaidi. 

Baca Juga: DPRD Sampang Gelar Rapat Paripurna Raperda dan Nota Penjelasan Bupati

Setelah resmi menjadi anggota DPRD, Akhmad Ubaidi mendapatkan tugas dari partainya untuk duduk di Komisi II (bidang keuangan dan pendapatan).

Setelah dilantik menjadi Anggota DPRD Gresik, Akhmad Ubaidi bisa langsung ikut kegiatan di komisinya. "Nanti sore Pak Akhmad Ubaidi boleh langsung ikut kunjungan KKLD (kunjungan kerja luar daerah)," pungkas Ketua Dewan Abdul Qodir. did

Baca Juga: DPRD Gresik Gelar Paripurna Penyampaian Jawaban Bupati atas Pandangan Umum Fraksi

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU