Aktor Kim Jung Hyun Terancam Digugat Agensinya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 09 Apr 2021 11:47 WIB

Aktor Kim Jung Hyun Terancam Digugat Agensinya

i

Kim Jung Hyun dikabarkan sedang berselisih dengan agensinya, O & Entertainment, terkait durasi kontraknya. SP/ saostar

SURABAYAPAGI, Seoul - Aktor Kim Jung Hyun mungkin menghadapi gugatan karena konflik internal dengan agensinya, O & Entertainment. Kabar dilaporkan nenurut outlet media setempat pada Kamis (8/4).

Dilansir dari Allkpop, Jumat (9/4), beberapa outlet media mengabarkan bahwa O & Entertainment telah meminta mediasi kasus konflik dengan Asosiasi Manajemen Hiburan Korea terkait kontrak eksklusif Kim Jung Hyun.

Sebelumnya, terungkap bahwa kontrak eksklusif Kim Jung Hyun dengan O & Entertainment akan berakhir pada Mei, dan aktor tersebut telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi. Kemudian, sebelumnya pada 8 April, label manajemen Culture Depot mengonfirmasi bahwa mereka sedang dalam proses negosiasi kontrak eksklusif dengan aktor tersebut.

Namun, menurut O & Entertainment, kontrak Kim Jung Hyun tidak akan berakhir selama 11 bulan lagi. Kembali pada tahun 2018, Kim Jung Hyun memicu kontroversi dengan meninggalkan para pemeran drama MBC 'Time' secara tak terduga, meskipun menjadi pemeran utama pria. Secara resmi, SOdilaporkan bahwa bintang tersebut telah mengembangkan penyakit parah termasuk gangguan tidur, gangguan makan, dll, karena pengabdiannya yang ekstrim pada karakternya. Setelah meninggalkan drama, Kim Jung Hyun mengambil cuti selama lebih dari 11 bulan, dengan alasan masalah kesehatan sebagai alasannya.

Menurut O & Entertainment, perusahaan produksi 'Time' bermaksud untuk mengajukan gugatan terhadap Kim Jung Hyun atas kepergian tak terduga dari para pemeran; Namun, O & Entertainment meyakinkan perusahaan produksi sebaliknya dan juga memilih untuk tidak menuntut kompensasi dari aktor itu sendiri, menyetujui keinginannya untuk mengambil jeda dari aktivitasnya. Seorang perwakilan dari agensi menyatakan, "Kim Jung Hyun absen pada saat itu sekitar 11 bulan, dan kontraknya diperpanjang. Memang benar bahwa kontraknya akan berakhir pada bulan Mei awalnya, tetapi menambahkan 11 bulan di atas itu, itu tidak akan kedaluwarsa sampai tahun depan. "

Terlebih lagi, menurut orang dalam dari industri hiburan, kepergian Kim Jung Hyun yang tidak terduga dari para pemeran 'Time' diduga bukan karena alasan kesehatan. Salah satu orang dalam mengklaim, "Secara resmi, mereka mengatakan bahwa dia meninggalkan para pemeran karena 'masalah kesehatan', tetapi [Kim Jung Hyun] sebenarnya mengalami beberapa masalah pribadi yang melibatkan pacarnya. Perilakunya yang tidak pantas pada konferensi pers drama tersebut menimbulkan kegemparan. cukup kontroversi. "

Setahun dan 4 bulan setelah keluar dari pemeran MBC 'Time', Kim Jung Hyun berhasil kembali ke promosi dengan drama TVN 'Crash Landing On You' pada Desember 2019, menerima dukungan dari O & Entertainment. Namun, menurut agensi sekarang, Kim Jung Hyun telah memutuskan hampir semua kontak dengan label kecuali dengan manajer langsungnya. Aktor tersebut telah meminta agar kontraknya berakhir sesuai dengan tanggal aslinya, yaitu Mei tahun ini. Kim Jung Hyun selama konferensi pers menuai kontroversial pada tahun 2018. Alk/cr2/ana

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU