Alami Body Shaming, Dihujat Publik Hingga Trending Twitter

Yuni Shara. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Penyanyi senior, Yuni Shara menerima kritik dari publik yang begitu pedas. Namun tanggapan Yuni Shara justru santai tanpaadanya kata-kata tersulut emosi darinya.

Hujatan tersebut bermula saat dirinya mengunggah foto di laman Instagram miliknya. Dalam foto tersebut Yuni sedang mengenakan Ulos Batak dengan bagian yang agak terbuka di bagian atasnya.

Menanggapi berbagai kritis pedas dari publik pun, Yuni tetap sabar dengan nada yang begitu kalem.

"Terima kasih atas perhatiannya ibu yang baik. Saya sedang memakai Ulos Batak, jadi justru kebanyakan kain ini hehe. Insha Allah saya bertanggung jawab atas diri saya sendiri," jawab Yuni ketika disindir tetap tampil terbuka meski sudah berkali-kali pergi umrah.

Sementara itu, beberapa haters lain menyebut jika penampilan Yuni terlihat tua dan berkeriput. Yuni pun membenarkan fakta itu tanpa sedikitpun emosi.

"Kelihatan dong bu (kalau sudah tua), kan memang sudah memasuki 46 tahun. Dan saya tampil apa adanya kok bu, nggak dimuda-mudain dan nggak dipakein sarung tangan biar nggak kelihatan keriput. Saya santai banget dengan keriput saya. Malah ibu yang kurang santai lihatnya hehe," jawab Yuni seraya menyindir halus.

Berbeda dari netizen IG, warga Twitter rupanya begitu terpesona pada sikap dewasa yang ditunjukkan oleh Yuni dan berharap bisa menjadikannya seorang panutan. Para penggemar memuji kebijakan dan jawaban sang penyanyi. Tak hanya di Instagram, nama Yuni Shara kini viral di Twitter pada Jumat (16/4/2021) malam.

Sama seperti di Instagram, kebanyakan mendukung Yuni Shara. Sikap bijak dan santai Yuni Shara dalam menghadapi penuaan seakan jadi panutan. Tampak dari jawabannya, Yuni Shara tak marah dan tetap santai.

Ia berterus terang apa adanya dengan usia dan penampilannya. Bagi Yuni Shara, tak masalah menjadi keriput. Dsy17