Alami Infeksi Darah..

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 15 Jun 2021 21:57 WIB

Alami Infeksi Darah..

i

Bunga Zainal

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Usai berlibur dari Bali dan kembali ke Jakarta, kondisi kesehatan Bunga Zainal kian menurun hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Saat itu, Bunga Zainal mengalami demam.

"Oke fine demam lagi," tulis Bunga di unggahannya di Instagram miliknya, Selasa (15/6/2021).

Baca Juga: Nama Ayu Dewi Dituding Jadi MC Berinisial A di Kasus Korupsi yang Seret Harvey Moeis

Meski sekarang masih berada di tengah-tengah pandemi, Bunga Zainal mengatakan bahwa dia tidak terpapar Covid-19.

"Puji Tuhan aku bukan Covid-19, dari kemarin belum bisa bilang soalnya hasil tes darah dan tes lainnya belum keluar," ujarnya.

"Hasil tes darah dan tes lainnya belum keluar. Untuk sementara asumsinya ada virus dan bakteri yang masuk ke darah akibat dari makanan. Sehingga terjadinya infeksi pada darah, mungkin karena aku telat ke Rumah Sakit jadinya virus dan bakterinya sudah menyebar," imbuhnya.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

Istri Sukhdev Singh itu mengaku kondisinya tidak sehat sejak Jumat (11/6/2021) dan makin parah sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Dia juga mengungkapkan kondisi terkini, perutnya masih sangat sakit. Dia juga mengaku masih merasakan mual.

"Masih belum bisa makan, minum pelan-pelan udah bisa. Tapi enggak bisa banyak jadi masih sangat dibantu lewat infus, doain cepat sembuh ya guys," katanya menambahkan.

Beberapa rekan artis juga turut mengirimkan doa kesembuhan untuk Bunga Zainal.

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

Bunga Zainal pun turut berterimakasih untuk para pengikutnya dan teman-temannya yang memberikan doa agar dirinya cepat sembuh.  "Terimakasih banget buat doa dan perhatiannya," ungkapnya. er/dsy

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU