Alami KDRT Suami Sendiri di Tengah Positif Covid-19

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 09 Jul 2021 14:51 WIB

Alami KDRT Suami Sendiri di Tengah Positif Covid-19

i

Nadia Christina, istri Alfath Fathier. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Nadia Christina yang merupakan istri Alfath Fathier mengaku telah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan sang suami. Nadia bahkan mendapatkan kekerasan itu saat tengah sakit akibat Covid-19.

Selain itu, Nadia mengaku salah karena selama ini sudah percaya jika Alfath bisa berubah dari KDRT yang dilakukannya. Sebab sebelum bersama Nadia, pesepakbola Persija Jakarta itu sempat dikabarkan melakukan KDRT kepada sang mantan istri, Rizky Ratu Nabila.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Selanjutnya, Nadia mengaku sering mendapatkan perlakuan kasar hingga membuatnya trauma. Nadia bahkan saat sakit pun mendapat perlakuan kurang menyenangkan.

"Iya sudah sering di-KDRT tapi kali ini sudah habis kesabaran. Aku trauma, dia pura-pura bahagia. Jahat sekali," ujar Nadia Christina, Jumat (9/7/2021).

"Tau kan rasanya demam Covid? Sesak nafas Covid? Mental yang lemah saat Covid? Malah di-KDRT sampai wajah enggak berbentuk," bebernya.

Lebih lanjut, Nadia Christina mengaku sudah meninggalka Alfath Fathier. Ia bahkan akan membawa kasus ini ke ranah hukum. "Sudah ditinggalin, tinggal dilaporin," pungkas Nadia Christina.

"Di sini aku yang salah kok, sudah percaya bahwa seseorang akan berubah. Ternyata tidak," kata Nadia Christina. "Buat kalian yang baca, seseorang bilang ‘aku akan berubah’ jangan percaya ya, cukup percayalah kalau Covid itu ada."

Sementara itu, Alfath Fathier pribadi enggan mengumbar permasalahannya di media sosial. Namun, ia tak akan tinggal diam dipojokkan istrinya sendiri.

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

"Selesaikan secara baik-baik dan tidak usah mengumbar kejelekan seseorang, karena saya pun menjaga kejelekan anda yang saya tutupi," ucapnya.

"Saya sudah banyak diam dengan semuanya, dan sekarang saya speak up dengan anda yang memojokan saya dengan cara yang tidak baik," sambungnya.

Padahal Nadia dan Alfath baru menikah sebulan yang lalu. Alfath Faathier resmi menikahi kekasihnya, Nadia Christina. Pernikahan itu digelar pada 6 Juni 2021, usai Alfath mengakui anaknya hasil pernikahan sebelumnya dengan Ratu Rizky Nabila.

Sebelumnya, Alfath menikah dengan Ratu Rizky Nabila, 28 Maret 2020 di tengah wabah corona. Ketika Ratu hamil, Alfath meninggalkannya dan tidak mau mengakui anak dalam kandungan Nabila. Alfath sampai meminta dilakukan tes DNA untuk putranya yang lahir pada 11 Mei 2021.

Baca Juga: Viral, Kontroversi Ria Ricis Dituding Pro Zionis dan Nistakan Agama Gegara Film ‘Kiblat'

Tak hanya meragukan, Alfath bersama Nadia justru menuduh Ratu terlibat prostitusi online (bo). Keduanya juga menuduh ASI yang menjadi makanan Nio tidak layak dikonsumsi karena mengandung racun. Inilah yang memicu kemarahan netizen.

Kini Nadia mengaku salah karena tidak percaya apa yang sudah dikatakan teman-temannya tentang sifat Alfath yang sering melakukan KDRT kepada Ratu Rizky Nabila di pernikahan singkat mereka. Sebelumnya, Ratu selalu mengaku selama menjalani pernikahan itu, ia kerap mendapatkan perlakuan kasar dari mantan suaminya sebelum meninggalkannya dalam kondisi hamil. Dsy23

 

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU