Alami Kecelakaan Tunggal saat Kendarai Motornya, Pria 62 Tahun Tewas di Tempat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 05 Jun 2022 11:08 WIB

Alami Kecelakaan Tunggal saat Kendarai Motornya, Pria 62 Tahun Tewas di Tempat

i

Petugas saat mengevakuasi jenazah korban. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Moh Solikin (62) warga Dusun/Desa Ringinanyar Kecamatan Ponggok Kab Blitar alami kecelakaan tunggal yang mengakibatkan meninggal dunia di TKP.

Peristiwa kecelakaan tunggal yang terjadi pada Sabtu (4/6) pukul 16.00 di Jalan Umum Desa Karanggondang Kecamatan Udanawu Kab Blitar dibenarkan Kasat Lantas Polres Blitar Kota AKP Mulyo Sugiharto S.IK pada Sabtu sore melalui Kasi Humas Iptu Achmad Rokhan SH.

Baca Juga: Hantam Pohon, Pengendara di Jombang Tewas

Menurut Iptu Rokhan kecelakaan tunggal tersebut ketika korban melaju dari arah Barat melintas di jalan umum Karanggondang menuju Timur (Blitar) dimungkinkan kurang hati hati korban jatuh terpelanting ke posisi kiri, sehingga korban meninggal di TKP, dengan luka parah pada kepala.

Baca Juga: Diduga Rem Blong, Bus Mira Tabrak Truk Muatan Ayam dan Pikap di Jombang, 2 Orang Tewas

"Sesuai dengan saksi saksi di lapangan maupun unit Laka Satlantas Polres Blitar Kota, korban alami laka tunggal, sehingga korban yang kendarai motor Honda Beat AG 3964 QR meninggal di TKP. Saat olah TKP dan ditolong masyarakat korban sudah meninggal dunia," terang Iptu Rokhan seijin Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH S.IK .M.Si.

Atas kejadian itu petugas Unit Laka saat melakukan olah TKP tidak ditemukan adanya kendaraan lain jalan umum saat itu sepi.

Baca Juga: Hindari Mobil Pickup, Bus Trans Jatim Terguling di Dawarblandong Mojokerto

"Guna penyelidikan lebih lanjut Unit Laka lakukan visum korban di RSUD Ngudi Waluyo Kota Blitar, untuk motor diamankan di Polres Blitar Kota, selanjutnya menghubungi keluarga korban yang berada di Desa Ringinanyar Kec Ponggok Kab Blitar, belum diketahui korban pakai helm atau tidak, dan ditemukan hanya STNK Motor Honda Beat AG 3964 QR, untuk SIM korban saat itu tidak ditemukan, sesuai pesan Pak Kapolres Blitar Kota agar berhati hati dan waspada dalam kendarai motor maupun mobil demi keselamatan bersama" pungkas Iptu Rokhan yang gemar ngopi bareng wartawan ini. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU