Alami Sulit Tidur, Ashanty Jalani Ruqyah: Ada Jin hingga Terlintas Penampakan Sesuatu

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 01 Des 2023 13:22 WIB

Alami Sulit Tidur, Ashanty Jalani Ruqyah: Ada Jin hingga Terlintas Penampakan Sesuatu

i

Ashanty. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Baru-baru ini usai dirinya curhat di instagram pribadinya beberapa waktu lalu lantaran tidak bisa tidur (insomnia). Dirinya pun berjuang menjalani berbagai pengobatan karena mengalami sulit tidur, hingga akhirnya Ashanty memutuskan untuk menjalani ruqyah.

Saat proses ruqyah, Ashanty menjelaskan bahwa ketika diruqyah dengan lantunan ayat-ayat suci Al-Quran, dirinya tak merasakan efek apapun awalnya. Namun, setelah beberapa saat, entah mengapa dirinya seketika ingin menangis karena ingat akan sesuatu.

Baca Juga: Ambil Jalur Hukum, Gideon Tengker Tak Masalah Rieta Amilia, Nagita-Caca Tengker di Penjara

"Aku pun juga nggak ngerasa sampai pengin muntah atau apa, nggak. Rasanya cuma kayak pengin nangis gitu, karena inget sesuatu. Didoainnya kan kenceng banget di deket aku. Aku juga nggak ngerasa aneh-aneh, dari yang tadinya mau nangis, malah tiba-tiba jadi pengin ketawa, aneh banget," pungkasnya, Jumat (01/12/2023).

Proses ruqyah ini Ashanty tampilkan dalam channel Youtubenya. Sang ustadz, menjelaskan jika ada jin yang bersarang di tubuh Ashanty.

"Ini bukti nih, kalau dia ada (jin) makanya orang kadang kalau diganggu tuh kayak sesak, enggak bisa napas," ujar ustadz yang menjalani proses rukiah kepada Ashanty.

Kemudian usai sang ustadz membacakan ayat-ayat Al-quran, tubuh Ashanty bereaksi. Tubuhnya seketika kesemutan.

"Pas di doa tuh kayak ini tuh kesemutan, naik kesemutan gitu loh. Tapi lega banget rasanya ya?" sambung Ashanty.

Baca Juga: Nikita Willy Alami Keguguran di Usia Kehamilan 7 Minggu, Support System Indra Priawan Bikin Baper

Hal lain yang tak bisa ia pahami adalah Ashanty melihat wajah seseorang ketika proses ruqyah. Entah apa maksudnya, Ashanty sempat bingung kenapa wajah seseorang itu terlintas di benaknya.

"Tapi ada muka satu orang yang ada di kepalaku, gitu, terlintas terus gitu. Kok muka orang ini yang terlintas di aku? Cuma pada saat dia pandu aku untuk mengeluarkan, mengeluarkan, oh, aku baru paham larinya ke mana. Urutannya aku sendiri yang paham," jelas Ashanty.

Masih belum berhenti sampai di situ, sang ustaz lantas mengatakan makhluk yang berada di tubuh Ashanty masih memiliki garis keturunan dengan sang penyanyi.

Alhasil, sang ustaz meminta jin tersebut untuk meninggalkan tubuh Ashanty.
"Saya mau ajak kamu keluar dan meninggalkan tubuh wanita ini, karena menjadi susah tidur, moodyan, mudah marah.

Baca Juga: Binus School Benarkan Anak Vincent Rompies Terseret Kasus Bullying, Orang Tua Korban Lapor Polisi

Itu adalah sifat-sifat jin. Keluarkan, ikhlaskan, tinggalkan tubuh ini.

Tubuh ini bukan hak kamu, kamu nggak boleh sayang dan cinta, apalagi merasa memiliki wanita ini," ucap sang ustaz.

Setelahnya, Ashanty yang semula menangis mengaku kini merasa lebih lega. jk-06/dsy

Editor : Desy P.

BERITA TERBARU