Alexandra Eugene Juara lagi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 19 Jul 2020 19:36 WIB

Alexandra Eugene Juara lagi

i

Alexandra Eugene dan ibunya, Alicia Dian M.S, saat menerima tropi juaranya di Royal Plaza Surabaya, Minggu (19/7/2020).

 

SURABAYAPAGI, Surabaya- Trends Model Inc by Indah kembali menggelar acara fashion show bergengsi. Acara yang bertajuk Fashion Look Pandemi 2020 ini digelar di Royal Plaza, Minggu (20/7/2020).

Baca Juga: Deasy Tantra Hadirkan Runway Show ''The Echoes of Seasons'', Representasikan Siklus Kehidupan Manusia

Nama acara, menurut owner Trends Model, Indah, terinsipirasi Pandemi Corona yang terjadi di seluruh dunia. “Meski saat ini lagi pandemi, kita tak boleh menyerah. Kita harus tetap berkarya.

Selama kita mematuhi protocol kesehatan Covid 19, Insya Allah, aman,” kata Indah. Ia menambahkan, Event Organizer milik memang sempat vakum beberapa bulan karena wabah Covid 19.

Baca Juga: Rekomendasi Brand Fashion Ramah Lingkungan

“Nah sekarang ini, saatnya kita eksis lagi,”ucap Indah lagi. Dalam acara ini, lagi-lagi, Alexandra Eugene keluar sebagai pemenang. Siswi SDK Wijana Sejati Mojokerto tampil memukau di atas panggung. Warga Perumahan Gading Fajar 1 Buduran, Sidoarjo benar-benar bisa menguasai panggung.

“Performance Alexandra luar biasa dan berhasil memikat para juri. Dia pantas jadi pemenang sekali lagi,”ungkap Indah yang juga mantan finalis Putri Indonesia perwakilan Jawa Timur.

Baca Juga: Alas Kaki 'MOHER' Kota Mojokerto Gebrak Panggung Catwalk JMFW 2024

Sebelumnya, Alexandra Eugene yang merupakan anak dari Alicia Dian M.S, keluar sebagai juara dalam acara serupa yang bertajuk  Pemilihan Supermodel Surabaya 2020 di Tunjungan Plaza Surabaya . Acara bergengsi  itu digelar selama dua hari, Jumat (14/2/2020) sampai Sabtu (15/2/2020) lalu. sb

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU