Amankan Pilkades, Polresta Sidoarjo Terima Dua Truk Operasional dari Bupati Gus Muhdlor

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 14 Jun 2022 16:24 WIB

Amankan Pilkades, Polresta Sidoarjo Terima Dua Truk Operasional dari Bupati Gus Muhdlor

i

Penyerahan kendaraan operasional tersebut, dilakukan Selasa (14/6/2022) di Mapolresta Sidoarjo. SP/Sugeng Purnomo

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Polresta Sidoarjo menerima dua truk operasional dari dana hibah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo. Pemberian ini sebagai apresiasi kesiapan pengamanan Pilkades serentak di 84 desa pada 19 Juni 2022.

Penyerahan kendaraan operasional tersebut, dilakukan Selasa (14/6/2022) di Mapolresta Sidoarjo. Diserahkan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali kepada Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Baca Juga: Perusahaan Ekspedisi Minta Polresta Sidoarjo Tangkap Sopir yang Bawa Kabur 40 Ton Pipa Baja

“Guna menunjang pelaksanaan tugas personel Polresta Sidoarjo dan jajarannya, dalam pengamanan Pilkades serentak Pemkab Sidoarjo memberikan dua truk operasional, agar dapat digunakan sebaik mungkin oleh Polresta Sidoarjo sehingga dapat terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor).

Pemkab Sidoarjo juga mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan Polresta Sidoarjo beserta jajaran, sebelum pelaksanaan Pilkades serentak dengan blusukan ke desa-desa. Melalui upaya ini menurut Bupati Sidoarjo, memberikan jaminan kita semua akan terwujudnya Pilkades serentak aman dan damai.

Baca Juga: Kapolda Jatim Takziah ke Anggota KPPS di Sidoarjo

Atas diterimanya dua truk operasional dari dana hibah Pemkab Sidoarjo, Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengucapkan terima kasih atas perhatian Bupati Sidoarjo beserta dinas terkait. Diperolehnya truk operasional dapat menunjang kinerja pelayanan masyarakat, baik itu kepentingan sosial maupun pelaksanaan tugas kamtibmas.

“Mari gunakan dan rawat sebaik mungkin kendaraan operasional ini, khususnya diperuntukan dalam melayani masyarakat. Terlebih lagi dalam hitungan hari kita mengamankan Pilkades serentak,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Baca Juga: Razia Balap Liar, Polresta Sidoarjo Panen Tangkapan

Mengenai semakin dekatnya pelaksanaan Pilkades serentak, Kapolresta Sidoarjo mengatakan sampai saat ini situasi kamtibmas aman dan kondusif. Pihaknya bersama TNI dan instansi terkait juga siap totalitas menjamin keamanan masyarakat sampai dengan rampungnya semua tahapan Pilkades serentak. Sg

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU