Ambisi Gli Azzurri untuk Juara

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 15 Jun 2021 22:47 WIB

Ambisi Gli Azzurri untuk Juara

i

Pelatih Italia Roberto Mancini, memberi pengarahan kepada Leonardo Bonucci dkk pada Senin (15/4/2021) kemarin. Sp/Epa/football italia

SURABAYAPAGI.COM, Roma - Kamis (17/6/2021) dinihari WIB nanti, Italia akan meladeni Swiss pada laga kedua. Tampil apik di laga pembuka Euro 2020. Membuat Gli Azzurri ingin mengambil kesempatan untuk penebusan dosa gagal ke Piala Dunia 2018.

Bila dibandingan era Italia besutan Giampiero Ventura. Roberto Mancini menyajikan sepakbola yang sangat menyerang. Bukan Catencaccio.

Baca Juga: Akhirnya Bajul Ijo Bisa Menang atas Klub Radja Nainggolan

"Ada rasa memiliki yang besar, kami semua tahu betapa pentingnya jersey ini dan betapa pentingnya untuk tampil baik setelah mencapai titik terendah dengan tidak lolos ke Piala Dunia," kata Andrea Belotti, striker Italia seperti dilansir UEFA.com, Selasa (15/6/2021).

"Kami tahu mana yang menjadi tugas kami dan kami juga memiliki keinginan besar untuk penebusan, itu sebabnya kami selalu ingin memberikan sesuatu yang lebih," sambungnya.

Belotti juga menegaskan bahwa Italia memang memasang target juara. Sebelum sampai ke laga puncak, tim ditekankan untuk fokus ke setiap pertandingan.

Baca Juga: Saatnya Menang, Rek!

"Kami percaya itu, itulah target kami, kami mencapai titik terendah dengan tidak lolos ke Piala Dunia 2018, dan sekarang kami ingin memenangkan kompetisi ini," kata pemain berusia 27 tahun itu.

Sementara, pelatih Roberto Mancini ingin segera mengamankan tempat di babak knockout. tetapi mengatakan pertandingan melawan Swiss akan memberikan tantangan besar lainnya bagi Azzurri.

“Pertandingan melawan Swiss akan menjadi pertandingan yang sulit, mereka adalah tim yang luar biasa dengan banyak pemain yang tahu cara bermain. Tapi kami yakin bisa mengamankan tempat,” kata Mancini pada konferensi pers dikutip Football Italia.

Baca Juga: Garuda Disingkirkan Australia, Meski Gameplay Timnas Sudah Berkembang

Italia selanjutnya menghadapi Swiss di matchday kedua. Pada laga ketiga, Italia berhadapan dengan Wales. ap/erm

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU