Ancaman Ganggu Psikis

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 22 Feb 2021 21:42 WIB

Ancaman Ganggu Psikis

i

Amanda Manopo

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Artis cantik Amanda Manopo baru-baru ini mengejutkan publik dengan memberikan pernyataan lewat media sosial. Ia menyebut mendapatkan ancaman dari seseorang sehingga membuat psikisnya merasa terganggu.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Hal tersebut disampaikan wanita yang akrab disapa Manda itu lewat fitur Stories di Instagram miliknya, Senin (22/2/2021). Pernyataan itu ditulis dengan latar belakang berwarna hitam. Di dalam tulisan tersebut, Amanda Manopo juga mengaku karena ancaman itu ia merasa sakit hati dan ketakutan.

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu tampak mencurahkan perasaannya terkait hubungan dengan seseorang. Melalui tulisannya, Amanda Manopo juga mengaku karena ancaman itu ia merasa sakit hati dan ketakutan.

"Berat sekali harus melakukan hal seperti ini. Sebenarnya aku nggak mau akan jadi seperti ini yang nantinya akan jadi konsumsi publik," tulis Amanda Manopo di Instagram Storiesnya.

"Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Dimana sudah tidak punya hubungan status. Dan hari ini di ancam yang membuat sikis dan hati menjadi sakit," lanjutnya.

Lebih lanjut Amanda tampak menuliskan perasaannya yang kerap dijadikan sebagai konten. Bahkan di akhir unggahannya, Amanda berharap agar orang tersebut tidak lagi menggunakan namanya dan semakin memperkeruh keadaan.

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

"Untuk kamu, aku sangat mempersilahkan untuk mengupload apapun yang kamu sukai dan melakukan hal-hal yang aneh di luar sana," tambahnya.

"Setelah semua drama yang sudah di buat di konten mu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan nama aku lagi. Can you just stop it?" tegasnya.

Entah ditujukan untuk siapa, namun Billy Syahputra diketahui baru saja mengunggah sebuah video di akun Youtube Channelnya dan membicarakan banyak hal tentang Amanda Manopo.

Baca Juga: Viral, Kontroversi Ria Ricis Dituding Pro Zionis dan Nistakan Agama Gegara Film ‘Kiblat'

Sementara itu, di saat yang berdekatan, ada pula seorang pria pemilik akun @bayu.seti41 yang memajang fotonya bersama Amanda di billboard dan mengaku bahwa ia adalah mantan kekasih dari bintang film Kelam tersebut.

Hingga saat ini, Amanda Manopo masih belum memberikan penjelasan mengenai ancaman tersebut.

Perlu diketahui, Amanda Manopo merupakan seorang aktris yang dikenal berkat kepopulerannya beradu akting di beberapa sinetron seperti Mermaid In Love, Cinta Sebening Embun, dan Ikatan Cinta. Ia juga tengah menjalin hubungan dengan presenter sekaligus komedian, Billy Syahputra. dsy/er

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU