Angela Lee Alami Kecelakaan Mobil Parah, Kaki Dipasangi Pen Hingga Ponsel Hilang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 29 Mei 2023 10:32 WIB

Angela Lee Alami Kecelakaan Mobil Parah, Kaki Dipasangi Pen Hingga Ponsel Hilang

i

Angela Lee. SP/ SBY

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Angela Lee yang kerap dijuluki barbie jowo itu tib-tiba dikabarkan mengalami kecelakaan mobil yang parah hingga mengalami luka dan memar pada bagian wajah serta kaki kanannya harus dipasang pen.

Saat ini Angela Lee terbaring di rumah sakit usai usai sempat tak sadarkan diri selama dua hari. Dirinya masih menggunakan selang pada bagian hidung. Mata kanan dan kirinya memar. Pada bagian atas mata terlihat perban yang cukup besar. Dia juga dipakaikan penyanggah leher. Sedangkan kaki kanannya di pasang pen dan alat penyangga sampai lutut.

Baca Juga: Selip Ban, Truk Muat Kaleng Tabrak Pembatas Jalan Tol Jombang

Kronologi Kecelakaan

Diketahui, Angela Lee mengalami kecelakaan tersebut sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu Angela melakukan perjalanan darat menggunakan mobil pribadinya untuk pulang dari Semarang menuju Yogyakarta. Hal tersebut diketahui dari Instagram Story peribadinya miliknya.

"Kronologi: Disetirin sopir perjalanan pulang dari Semarang-Jogja. Bangun-bangun udah di RS kaki mesti di PEN," tulis Angela Lee, Senin (29/05/2023).

Pada salah satu unggahannya, Angela Lee me-repost unggahan salah satu sahabatnya. Angela Lee menjelaskan kepada temannya itu dirinya mengalami tabrakan dan sangat sedih.

Angela Lee juga memperlihatkan foto mobil jenis SUV yang dia pakai saat kecelakaan rusak parah. Terlihat bagian depannya hancur dan ringsek dengan kaca depan pecah.

Sempat masuk ICU, Angela Lee disebut kuat karena masih bisa aktif memberikan kabar dan ngobrol meski kondisinya sangat mengkhawatirkan.

"Pantang tumbang pokoknya meskipun kemarin nggak sadar 2 hari hahaha sadar-sadar langsung yang dicari 'Mo Instastory' WKWKWK," tulis Angela Lee.

Baca Juga: Median Jalan di Depan SPN Polda Jatim Bakal Dievaluasi

Ponsel iPhone 13 Pro Max Rose Gold Angela Lee Hilang

Selain mengalami luka-luka, ponsel Angela juga hilang. Angela menyebut ada data-data penting di dalam ponsel tersebut. 

“Di handphone itu banyak data dan jadwal endorse yang harus diposting. Banyak file kerjaan juga di situ," tulis Angela Lee.

Angela meminta bantuan kepada teman-teman yang mengetahui untuk mengembalikan iPhone 13 Pro Max rose gold miliknya yang hilang. 

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

"Tolong buat teman2 yang berbaik hati, tolong kembalikan, yang tahu aku dan yang menemukanlah, lokasinya di semarang di depan restoran Almidah, aku sudah tahu, ada temanku yang lacak dan lokasinya fix di situ," lanjut Angela.

Sementara itu, dilihat dari unggahan terakhirnya, saat ini Angela Lee sudah ada di ruang rawat inap. Beberapa sahabat dari Jakarta juga langsung datang menjenguk Angela Lee di Rumah Sakit Telogorejo, Semarang, Jawa Tengah. Banyak rekan rekan selebritis yang turut mendoakan kesembuhan Angela Lee.

"Bismillah, sehat kembali ya sayang," kata Inara Rusli, Senin (29/05/2023).

"Yaaa Allaaahhh!!! Cepet sembuh lagi ya. Allah masih sayang bgt sama kamu. Masih selamat dr kecelakaan itu," ujar Nina Septiani.

"Duh kenapa biwa @angelalee87 ??? Speedy recovery!" Fanny Ghassani menimpali. dsy/jp/l6/kps/ins

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU