Anggaran KPU Surabaya Cair 100 Persen

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 11 Agu 2020 18:17 WIB

Anggaran KPU Surabaya Cair 100 Persen

i

Devisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Kota Surabaya, Naafilah Astri Swarist.SP/SP

SURABAYAPAGI, Surabaya - Sisa anggaran hibah 60 persen sebesar 60 miliar pada hari ini selasa (11/8) sudah cair untuk pelaksanaan pemilukada surabaya, hal ini disampaikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya. Maka dari itu anggaran KPU sudah cair 100persen. 

 “Siang ini kami (KPU Surabaya) mendapatkan info dari kuasa pengguna anggaran sekretaris KPU Surabaya,” ujar Naafilah Astri Swarist Devisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Kota Surabaya. Selasa (11/8).

Baca Juga: Kepergok Penjaga Parkir, Bandit Curanmor di Masjid Surabaya Diamuk Massa

 Info tersebut, kata ia, bahwa anggaran hibah pemilihan serentak sebesar 60 % sudah masuk ke rekening KPU Kota Surabaya, untuk itu, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada pihak yang ikut mendorong kelancaran tahapan demi tahapan.“Termasuk tentang anggaran ini,” ungkap Naafilah.

 Ia menjelaskan, pengajuan anggaran yang tertuang dari Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) 101,2 miliar sudah cair bulan desember tahun 2019 senilai 1 miliar, lalu di bulan januari tahun 2020 sebesar 40 milar,

Baca Juga: DJP Jatim 2 Gandeng Media untuk Tingkatkan Pencapaian Target Pajak

 “Jadi sisanya 60 % sebesar 60 miliar yang baru cair siang ini,” pungkas Naafilah. kepada wartawan.

 Atas pencairan sisa anggaran hibat tersebut, diharapkan tidak ada kendala berkaitan dengan persiapan pengadaan logistik nanti termasuk tahapan tahapan selanjutnya.“Insya Allah kami tidak mengalami kendala,” pungkas Naafilah. Alq

Baca Juga: Pemkot Surabaya Rencana Tambah 2 Rumah Anak Prestasi

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU