Anggota DPRD Termuda, Juliana Evawati Segera Lepas Masa Lajang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 01 Nov 2020 10:46 WIB

Anggota DPRD Termuda, Juliana Evawati Segera Lepas Masa Lajang

i

Juliana Evawati, anggota DPRD Kota Surabaya termuda dari Partai Amanat Nasional (PAN). SP/ Byta

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Juliana Evawati, anggota DPRD Kota Surabaya termuda dari Partai Amanat Nasional (PAN) rupanya segera mengakhiri masa lajang, Minggu (01/11/2020).

Anggota DPRD kelahiran Surabaya, 10 Juli 1993 ini sudah menetapkan waktu pernikahan di pengujung tahun ini.

Baca Juga: KPU Kota Surabaya Mulai Seleksi Calon Anggota PPK dan PPS Pilkada 2024

Ditemui di kawasan Citraland Surabaya, bersama pasangannya, Dr. Dwi Wijaya sudah menetapkan hari terbaik untuk melangsungkan pernikahan. Akad nikah dilaksanakan akhir November 2020 dan pesta pernikahan Desember 2020.

Bahkan, Juliana, sapaaan akrab Juliana Evawati, akan memilih desain baju secara ekslusif untuk dipakai saat momen pernikahan.

Disela-sela kesibukannya sebagai Anggota DPRD Kota Surabaya sekaligus Direktur Milenial Pemenangan dari Machfud Arifin dan Mujiaman, Juliana mengaku bila tidak akan mengganggu tugasnya saat melangkahkan persiapan pernikahan.

"Saya akan tetap melaksanakan tugas saya sebagai direktur Milenial pilkada dan juga akan semaksimal mungkin untuk mengarahkan dan mendukung MA-Mujiaman," ungkapnya kepada Surabaya Pagi.

Di usia yang sudah matang, 27 tahun, anggota DPRD Surabaya termuda ini menjatuhkan tambatan hidupnya pada dr. Dwi Wijaya, seorang dokter yang juga berprofesi sebagai pengusaha.

Sebagai Anggota DPRD Kota Surabaya, Julian mengatakan bahwa pernikahan di awal karirnya tidak menjadi permasalah. Bahkan akan menjadi jembatan baru untuk melangkah di dunia politik.

"Pernikahan tidak menghalangi karir kita, pernikahan akan membuka jalan bagi karir kita. Mas (Dr. Wijaya) sangat mendukung karir saya baik politik dan non politik. Dia juga selalu mendukung jenjang politik saya, tidak hanya di regional tapi sampai nasional," katanya.

Baca Juga: KPU Surabaya Paparkan Seleksi Calon Panitia Pemilihan Gubernur dan Walikota Tahun 2024

Sementara itu, Dr. Dwi Wijaya yang juga pemilik Mahar Agung Wedding Organizer menerangkan bahwa seluruh persiapan pernikahan mereka tidak akan menggangu jadwal dirinya bersama calon istrinya.

Hal ini sudah menjadi bagian persiapan wedding organizer miliknya yang langsung ia komandoi dengan 12 manager project.

"Jadi tidak akan mengambil waktunya Juliana, karena calon suaminya yang punya WO dan Juliana memberikan ide begitu langsung di kerjakan, yang paling penting acara berjalan dengan lancar, pilkada juga berjalan dengan lancar," candanya.

Disinggung soal momongan dan honeymoon, Julian bersama Dr. Dwi Wijaya rupanya tidak ambil pusing.

" Honeymoon kami bisa kapan saja. Tapi kalau untuk momongan kami akan segerakan dan tidak mengulur waktu," jelasnya.

Baca Juga: Gibran Absen di Otoda 2024 Surabaya, Mendagri Tito Bocorkan Alasannya

Juliana bersama Dr. Dwi Wijaya juga memilih desain khusus di Salah satu brand yang berlokasi di kawasan Citraland, Surabaya. Calon Pasangan hidup ini akan memilih busana bersama designer dari Anarav Label, Catherine Wong.

Designer kenamaan di Surabaya ini akan menjadi menjadi designer exclusive seluruh pakaian yang akan dikenakan saat pernikahan anggota dewan tersebut.

Termasuk memiiih desainer baju juga dipersiapkan yang terbaik. Juliana dan Dwi menjatuhkan pilihan busana pernikahan pada desainer tersebut karena brand desainer ini pernah menangani pernikahan putri Gubernur Jatim Khofifah dan banyak anggota Timnas Sepakbola.

"Kami berdoa semoga semua diberi kelancaran. Yang jadi pemikiran kami saat ini adalah faktor masa pandemi yang belum jelas kapan tuntas. Meski begitu, kami akan terus ikuti dan patuhi ketentuan satgas corona nanti," pungkas Juliana. (Byt)

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU