Aniaya Pacar, Kuli Bangunan Diamankan di Pos Pam Taman Bungkul

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 29 Des 2022 15:47 WIB

Aniaya Pacar, Kuli Bangunan Diamankan di Pos Pam Taman Bungkul

i

Pelaku penganiayaan yang berhasil diamankan petugas kepolisian. SP/Ariandi.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Seorang kuli bangunan bernama Harul Nabidin (26) warga RT 01/RW 01, Desa Pranti, Kecamatan Sedati, berhasil diamankan di Pos Pam Taman Bungkul, Rabu (28/12/2022) sekitar pukul 21.30 WIB. Harul diamankan petugas atas adanya laporan penganiayaan terhadap Rida (18), warga Blora Jawa Tengah yang tinggal di Jl Keputih, Kecamatan Sukolilo, Surabaya.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya Kompol Arif Fazlurrqhman, S.H., S.I.K., M.Si menjelaskan, awalnya anggota menerima laporan penganiayaan dari anggota Linmas. Selanjutnya anggota mendatangi korban yang mengalami memar pada pelipis sebelah kiri serta pipi sebelah kiri bagian atas dan mengamankan pelaku.

Baca Juga: Said Basalamah, Anggota Pembina Yayasan Fastabiqul Khairat Lumajang Didakwa Kasus Penganiayaan

Motif penganiayaan sementara diduga pelaku merasa cemburu. Pelaku menduga korban sedang dekat dengan laki - laki lain.

"Setelah kita amankan dan dimintai keterangan awal, keduanya diserahkan ke Piket Reskrim Polsek Wonokromo. Dugaannya, bermotif cemburu," kata Kompol Arif, kepada awak media, Kamis (29/12/2022).

Kronologi bermula saat pelaku menjemput korban sepulang bekerja untuk diajak jalan-jalan ke alun-alun Surabaya pada Rabu, (28/12/2022) sekitar pukul 19.00 WIB. Keduanya sempat disana selama 30 menit namun selanjutnya pindah ke Taman Bungkul Surabaya.

Saat dalam perjalanan pelaku dan korban ribut hingga akhirnya pelaku emosi. Kemudian membentur-benturkan kepalanya yang memakai helm  ke muka korban hingga mengalami memar kebiru-biruan di bawah mata sebelah kirinya.

Baca Juga: Tahanan Polsek Dukuh Pakis Kabur saat Libur Lebaran

Setibanya di Taman Bungkul, pelaku marah-marah lagi dan merebut HP korban dengan tujuan memblokir nomor telpon laki-laki lain yang dicemburuinya.

Korban  yang enggan buka suara membuat pelaku semakin emosi dan langsung memukulkan HP itu ke dahi Korban, hingga korban mengalami benjol kemerah-merahan di dahinya.

"Karena keduanya terlibat adu mulut, korban dan pelaku akhirnya diamankan warga dan selanjutnya diserahkan ke Pos PAM Taman Bungkul," ujar Kompol Arif.

Baca Juga: Kru Bus Adu Jotos dengan Pengemudi Avanza di Bojonegoro

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Wonokromo AKP I Made membenarkan adanya penyerahan pelaku penganiaya pacarnya.

“Iya sudah kami amankan. Saat ini korban masih dimintai keterangannya," ujar Made. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU