Antisipasi Geng Motor dan Tawuran, Polres Gresik Gelar Patroli Skala Besar

Suasana patroli dengan pasukan cukup besar di sebuah jalan raya di wilayah Kecamatan Cerme, Gresik.

SURABAYAPAGI. COM, Gresik – Mengantisipasi tindak kejahatan jalanan dan tawuran massal serta geng motor di wilayah Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Polres Gresik melaksanakan patroli skala besar menggunakan kendaraan dinas patroli roda empat maupun dua.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis dan didampingi Kabagops Kompol Andria D Putra dan PJU Polres Gresik patroli digelar di Kecamatan Cerme, wilayah Gresik Selatan guna mencegah terjadinya kondisi yang tidak diinginkan.

"Sebanyak 65 personil gabungan dari Polres Gresik dan Polda Jatim diterjunkan melaksanakan patroli guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap Kapolres, Jumat (02/12/2022) malam.

Selain melaksanakan patroli juga memberikan imbauan kepada kelompok pemuda yang masih nongkrong di warung kopi juga mengajak mereka untuk turut serta membantu menjaga ketertiban lingkungan. Sementara Kapolsek Cerme AKP Musihram mengatakan, warganya merasa senang bila ada petugas dari kepolisian yang melaksanakan patroli.

Karena wilayah Cerme merupakan cukup rawan terjadinya gesekan antargeng motor dan tawuran. “Dengan patroli secara rutin di jam-jam rawan terjadi gesekan, terutama pada saat hari libur,” tutur kapolsek.

Patroli skala besar yang dilaksanakan Polres Gresik dibantu personil Polda Jatim berjalan lancar dan kondusif.grs