Antusiasme Tinggi, 43 ribu Tiket Laga Arema Malang vs Persija Jakarta Ludes Terjual

Arema Malang vs Persija Jakarta

SURABAYAPAGI.COM, Malang - Sebanyak 43 ribu tiket pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta yang akan digelar, Minggu (28/8/2022) sore nanti di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malangtelah ludes terjual sejak Sabtu (27/8/2022) sore.

Terhitung hanya kurang dari dua hari sejak dibuka pada Jumat (26/8/2022) kemarin, tiket Bigmatch Arema Vs Persija diborong Aremania.

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris menyebut, kini tiket box yang berada di Kantor Arema FC dan aplikasi Brimo milik BRI sudah tidak lagi menjual tiket pertandingan. Tiket sudah didistribusikan kepada mitra Arema dan Kordinator Wilayah Aremania.

“Sudah sold out (habis). Tidak ada penjualan tiket lagi. Kami cetak 38.950 ekonomi dan sisanya VIP dan tiket untuk sponshorship total 43 ribu tiket kami cetak,” kata Abdul Haris, Sabtu, (27/8/2022).

Seperti diketahui, selain dijual ke masyarakat umum dan suporter, Panpel juga memberikan kuota tiket untuk Jakmania sebanyak 7500 tiket, komunitas dan juga Korwil.

"Pertandingan ini juga akan kedatangan Jakmania. Panpel Arema FC memberikan kuota 7.500 tiket untuk Jakmania," ujar Haris.

Haris mengatakan pihaknya sudah menyiapkan langkah-langkah antisipasi untuk memecah keramaian di pintu masuk Stadion Kanjuruhan, Malang usai melihat animo penonton yang tinggi.

"Segala kemungkinan kami antisipasi, pintu masuk stadion untuk supporter kami buka pukul 16.00 WIB, tentu saja kami memohon baik Aremania maupun Jakmania untuk datang lebih awal agar tidak terjadi penumpukan," ujarnya.

Perlu diketahui harga tiket untuk tribun ekonomi dibandrol Rp50 ribu, Tribun VIP Rp150 ribu dan Tribun VVIP Rp250 ribu. mlg