Apa Itu A La Carte Menu, Inilah Definisi dan Keunggulannya!

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 22 Des 2022 20:05 WIB

Apa Itu A La Carte Menu, Inilah Definisi dan Keunggulannya!

SURABAYA PAGI, Jakarta- Restoran memang memiliki beragam hidangan dan menu yang variasi, termasuk salah satunya A La Carte menu yang mana bisa membayar harga sesuai dengan item yang dipilih sehingga Anda tidak akan terjebak dengan paket makanan yang terkadang ada satu makanan yang tidak enak.

Bagi Anda yang belum tahu apa itu A La Carte, seperti dikutip Hotelier berikut ini ada ulasan singkat mengenai A La Carte beserta definisi dan keunggulan menunya yang bisa menjadi referensi pengetahuan Anda sebelum datang ke Restoran!

Baca Juga: Regantris Hotel Sediakan Layanan Gratis Ongkir

Ini Dia A La Carte

A La Carte artinya merupakan sebuah istilah dari bahasa Perancis yang mana sisetm penyajiannya terjadi di restoran berbintang dan hanya hotel kelas atas pula yang menerapkannya. Untuk daftar menu yang ditawarkan pada A La Carte ini sangat lengkap mulai makanan pembuka, makanan utama, hingga makanan penutup.

 Anda juga bisa memilih makanan dan minuman sesuai selera karena tidak ada menu paketan di sini. Anda juga membayar sesuai dengan jumlah dan harga per item yang dipesan.

Daftar Terbaik Menu A La Carte Setelah Anda mengetahui makna dari A La Carte menu yang terdiri dari makanan pembuka, makanan utama dan hidangan penutup. Kini ada beberapa suguhan menu andalan yang sering muncul di Menu A La Carte Breakfast, di antaranya:

a) Jus,

b) Buah,

c) Sereal,

d) Omelette,

e) Waffle

 f) Sandwich

g) Salad

Baca Juga: Mami Obat Rindu Homesick Di Tengah COVID-19

h) Kentang

 i) Nasi

 j) Roti Panggang

 k) Aneka Sayur Mayur

 l) Pasta

 m) Sup

Keunggulan A La Carte Menu yang Bisa Dirasakan

Baca Juga: Dessert La Emilie Rasa Luar Negeri

a) Pelayanan Baik

 Salah satu keunggulan pertama A La Carte adalah pelayan-pelayannya sangat professional, ramah dan bagus sehingga Anda akan merasa nyaman ketika makan sambil ngobrol di sini.

b) Memiliki Banyak Pelanggan Setia

 Salah satu hal yang membuat restoran itu terpercaya adalah memiliki banyak pelanggan yang setia. Bukan hanya pelayanannya saja yang baik, tetapi juga hidangan yang disajikan pun sangat sepadan dengan harganya.

c) Makanan yang dimasak pun masih segar

Hal ini karena koki akan memasak hidangan sesuai dengan pesanan sehingga Anda harus cukup lama menunggu. Itulah ulasan singkat mengenai A La Carte menu beserta keunggulannya selama melihat dan memesan menu ini di restoran dan hotel yang berbintang.

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU