Armuji Ajak Lansia Senam Sehat Pernafasan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 19 Sep 2020 13:46 WIB

Armuji Ajak Lansia Senam Sehat Pernafasan

i

Armuji melakukan aktivitas olahraga bersama lansia di arena Care Free Day.Sabtu, (19/09/2020).SP/ALQ

SURABAYAPAGI.com,Surabaya- Bersama Porpi (Persatuan Olahraga Pernafasan Indonesia), Sabtu (19/8/2020) Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Ir Armuji melakukan senam pernafasan.

Senam yang sering dilakukan para lansia ini, menyita perhatian masyarakat sekitar. "Senam pernafasan ini sangat baik untuk menjaga kebugaran tubuh. Karena tubuh kita dilatih untuk merenggangkan otot-otot biar tidak kaku, biar bisa fresh. Olah gerak tubuh ini, juga baik untuk anak-anak muda,” ungkap Armuji usai Mantan Ketua DPRD Kota Surabaya ini melanjutkan, sebelumnya melakukan olahraga bersama dengan komunitas lansia di arena CFD (car free day) setiap minggu.

Baca Juga: Tingkatkan Kepuasan Masyarakat, Satpas SIM Colombo Gaungkan Pelayanan Prima dan Transparansi

Karena pandemi, harus membuat olahraga ramai-ramai berhenti. Meski berhenti, politisi PDI Perjuangan ini ingin selalu dekat dengan turun langsung ke masyarakat.

Baca Juga: Prabowo Presiden, Gerindra Sapu Bersih 39 Pilkada di Jawa Timur

"Saya salut kepada para lansia ini. Meskipun pandemi, masih melakukan aktivitas meskipun terbatas. Makanya, kemarin saya ditelepon komunitas Porpi Kebaroan untuk olahraga bersama. Sambil silaturahmi," sambung Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur ini menambahkan.

Koordinator senam, Tantra mengatakan, ia sangat berharap nantinya para lansia ini lebih diperhatikan lagi oleh Pemkot Surabaya ketika pasangan Eri Cahyadi dan Armuji terpilih kembali untuk meneruskan kebaikan Bu Risma, Wali Kota Surabaya yang tidak lama lagi akan melepaskan jabatannya.

Baca Juga: Adventure Land Romokalisari Surabaya Ramai Peminat Wisatawan Luar Kota

"Kami sangat berharap, para lansia ini mendapatkan perhatian pemkot. Selama ini, Pak Armuji selalu men-support kegiatan kami. Saya yakin, ketika Pak Eri dan Pak Armuji memimpin, Surabaya akan bertambah baik lagi karena sudah cukup berpengalaman, " harapnya. Alq

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU