Artis Desy, Merajut dengan Tokoh Golkar

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 30 Mei 2022 20:21 WIB

Artis Desy, Merajut dengan Tokoh Golkar

i

Desy Ratnasari

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Siapa yang tidak kenal Desy Ratnasari, seorang model, pembawa acara, pemeran, penyanyi dan politikus Indonesia keturunan Sunda?

Wanita mantan pacar Irwan Mussry ini sekarang makin aktif berpolitik praktis.

Baca Juga: Demokrat dan Golkar, Mulai tak Sepaham

Atas terbentuknya Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) oleh  Golkar, PAN, dan PPP , sebagai kader PAN di  daerah Jabar, Desy turut melakukan konsolidasi dalam menghadapi Pemilu 2024.

Salah satu konsolidasi dilakukan bersama Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily. Konsolidasi ini karena kedudukan Desy Ratnasari, sebagai Ketua DPW PAN Jawa Barat.

Pertemuan mereka berdua nampak dari unggahan di Instagram pribadi Ace Hasan Syadzily, @ace.hasan.syadzily yang diunggah, Jumat (27/5).

"Sebagai tindak lanjut dari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang telah disepakati di tingkat nasional, saya mengadakan pertemuan informal antara saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, dengan Ketua DPW PAN Provinsi Jawa Barat, Teh Desy Ratnasari," tulis Ace Hasan.

 

 

 

Bahas Politik di Jabar

Dalam pertemuan tersebut, kata Ace Hasan, dilakukan guna membahas langkah-langkah politik yang perlu dilakukan kedua partai di Jawa Barat dalam dua tahun mendatang.

Baca Juga: Suara Meningkat di Surabaya, Golkar Berhak Dapat Kursi Pimpinan Dewan

"Kami sangat nyaman bekerjasama dalam menjalankan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB)," tulisnya.

Selain dengan PAN, Ketua DPD Golkar Jabar juga mengagendakan silaturahim dengan Dewan Pimpinan Wilayah PPP Jawa Barat. Seperti halnya pertemuan dengan DPW PAN, pertemuan dengan DPW PPP akan membahas mengenai tindaklanjut pembentukan KIB di Jawa Barat.

"Setelah ini, kami akan bersilaturahmi dengan Pimpinan DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat," tandasnya.

Seperti diketahui, menyongsong gelaran Pemilihan Umum 2024, tiga partai politik masing-masing Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendeklarasikan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), 12 Mei 2022.

Pertemuan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Ketum PPP Soeharso Manoarfa menandai rencana bersatunya ketiga partai menatap Pemilu 2024.

Hj. Desy Ratnasari, S.Psi., M.Si., M.Psi adalah seorang model, pembawa acara, pemeran, penyanyi dan politikus Indonesia keturunan Sunda, Jawa Barat.

Baca Juga: Politisi Muda Demokrat Mereaksi Politisi Gaek Golkar

Ia memulai kariernya dari dunia modeling dengan meraih juara kedua pada pemilihan GADIS Sampul tahun 1988. Ia lahir pada 12 September 1973 dan telah menikah sebanyak dua kali. Dan telah dikaruniai tiga orang anak.

Belum lama, Desy Ratnasari, sampai tak dikenali kru TV yang lahir di era milenial. Desy pun memaklumi hal itu karena ia merupakan artis era 90-an. Dan jarang tampil di layar kaca.

Desy Ratnasari pernah menikah dengan Sammy Hamzah pada tahun 2001 lalu. Sayangnya, pernikahan berakhir dengan perceraian pada tahun 2004.

 Irwan Mussry sempat memiliki hubungan dengan Desy Ratnasari selama 8 tahun.

Tentunya Irwan juga dekat dengan anak Desy Ratnasari. Walaupun kini sudah tak bersama Desy, ternyata Irwan Mussry masih dekat dengan Nasywa, anak Desy Ratnasari. n bd, jk

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU