ARTOTEL TS Suites Surabaya: Surga Pecinta Seni, Suguhkan Perpaduan ART dan HOTEL

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 30 Nov 2023 15:38 WIB

ARTOTEL TS Suites Surabaya: Surga Pecinta Seni, Suguhkan Perpaduan ART dan HOTEL

i

ARTOTEL TS Suites yang berlokasi di Jl. Hayam Wuruk No.6 Surabaya, surga para pecinta seni atau art. SP/ UCI

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - ARTOTEL TS Suites yang berlokasi di Jl. Hayam Wuruk No.6 Surabaya merupakan salah satu surga para pecinta seni atau art yang menyuguhkan berbagai pengalaman menginap yang berbeda daripada hotel biasa, karena selain beristirahat pengunjung dapat sekaligus menikmati keindahan karya seni di area hotel.

Bella Austin selaku Marketing Communication Manager ARTOTEL TS Suite Surabaya menyampaikan bahwa ARTOTEL tidak hanya menyediakan room, tetapi juga ruang seni yang menyatu dengan keindahan desain interior. Hotel ini juga memiliki berbagai fasilitas yang sangat mendukung lifestyle masa kini untuk menunjang pengalaman tamu saat menginap.

Baca Juga: Perpanjangan STNK 5 Tahunan, Hanya 15 menit, Belum di Surabaya

Diantara kemewahan tersebut diantaranya, Stay-Dine-Shop-Play yang lengkap, tersedia 126 suite, 1Deck Gastropub, ROOMA All Day Dining, ARTSPACE & MEETSPACES. Adanya fasilitas tersebut memberikan kenyamanan kepada pengunjung dengan nuansa modern sehingga cocok untuk berlibur, keperluan bisnis, pernikahan, dan berbagai acara lainnya.

Sejumlah 126 rooms & suites terbagi menjadi tiga yaitu mulai dari Studio 40, CEO Suites, dan Prominent Suites. Setiap kategori mempunyai fasilitas dan menyajikan kemewahan yang berbeda sesuai dengan kelasnya masing-masing.

"Kami memiliki 126 kamar yang terdiri dari 3 tipe seperti studio, Prominent Suites, dan CEO Suites. Seluruh kamar memiliki kamar mandi dengan konsep terbuka dan sudah dilengkapi bathtub," jelas Bella, Minggu (26/11/2023).

Baca Juga: Jelang Ramadhan, Harga Beras Masih Tinggi, Cabai Tambah "Pedes"

Hal ini terlihat pada arsitektur bangunan dan interior hotel, setiap sudutnya memiliki unsur seni atau estetika. Terdapat banyak kanvas lukisan di dinding, ada pula ARTSPACE sebagai tempat para pelukis ternama memamerkan hasil karya mereka dengan aliran seni yang beragam.

Selain menyuguhkan berbagai konsep seni yang menarik yang nyaman, Bella berharap Artotel TS Suite dapat menjadi jujukan baru bagi warga Surabaya maupun pendatang untuk menikmati pengalaman menginap yang lengkap dengan berbagai kegiatan seni, berupa pameran seni yang digelar di Artspace maupun sajian musik secara langsung di Gastropub.

Baca Juga: Sub PIN Polio Surabaya Ditarget Capai 100.000 Lebih Dalam Sehari

"Sebagai hotel yang mengusung konsep seni, kami seringkali melakukan pameran maupun workshop seni. Selain itu juga terdapat sajian seni musik yang akan menambah kesan selama menginap di hotel ini," tambahnya.

Lebih lanjut salah satu tipe kamar yang cukup menjadi favorit adalah tipe Prominent Suites yang memiliki luas sekitar 130 meter persegi. Kamar ini memiliki 2 tempat tidur dengan nuansa seni yang cukup kental, lengkap dengan dua kamar mandi. Selain itu Kamar ini juga memiliki area dapur, ruang keluarga dan area makan.

"Untuk kamar Prominent Suites ini memang diperuntukkan untuk keluarga karena memiliki 2 kamar tidur. Dengan area yang cukup luas kamar ini terbilang sangat lega dan nyaman," pungkasnya. uci

Editor : Desy P.

BERITA TERBARU