Asluchul Alif Resmikan Kantor Baru DPC Partai Gerindra Gresik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 14 Nov 2022 20:42 WIB

Asluchul Alif Resmikan Kantor Baru DPC Partai Gerindra Gresik

i

Ketua DPC Partai Gerindra Gresik dr Asluchul Alief memotong tumpeng menandai peresmian kantor baru partai di bekas terminal Bundaran GKB. SP/Grs

SURABAYAPAGI.COM, Gresik - Kantor sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik resmi berpindah dari Ruko Green Garden Desa Dahanrejo Gresik ke Jalan Terminal GKB No. 1, Desa Randuagung, Kecamatan Kebomas, Gresik, Senin (14/11/2022) pagi.

Peresmian kantor baru itu ditandai dengan pemotongan tujuh tumpeng yang dilakukan Ketua DPC Partai Gerindra Gresik dr. Asluchul Alif didampingi Sekretaris Nur Saidah, Bendahara Lutfi Dhawam, Ketua Bapilu Rian Septianto Maulana, serta anggota DPRD Gresik Fraksi Gerindra.

Baca Juga: Dishub Jatim akan Luncurkan Bus Trans Jatim Luxuryi di Koridor Gresik - Sidoarjo

Ketua DPC Partai Gerindra Gresik dr. Asluchul Alif mengatakan, adanya kantor baru yang lebih besar dan lebih megah diharapkan mampu menambah semangat kader Gerindra.

Baca Juga: Rahmad Muhajirin Hingga Ahmad Dhani Ramaikan Bursa Pilwali Surabaya 2024

"Saya harap kantor baru ini bisa membuat kita semangat dalam memenangkan Partai Gerindra dan Pak Prabowo di Kabupaten Gresik," kata dr. Alif, dihadapan ratusan kader yang hadir.

Lebih lanjut, dr. Alif menegaskan, selain Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden, pihaknya juga menargerkan mampu meraih 12 kursi DPRD Gresik di Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: Sambut Pilkada Serentak, BHS dan Cahyo Ajak 1000 Relawan Konsolidasikan Kekuatan Partai Gerindra

"Dengan kekompakan kader, saya yakin kami dapat meraih 12 kursi legislatif," tegasnya. grs

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU