ASN di Pemkab Malang Sembuh, Pendopo Kembali Normal

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 18 Agu 2020 09:06 WIB

ASN di Pemkab Malang Sembuh, Pendopo Kembali Normal

i

Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Malang, Wahyu Hidayat. SP/ MT

SURABAYAPAGI.com, Malang - Usai menjalani swab test terakhir, satu ASN (Aparatur Sipil Negara) yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 sudah dinyatakan kembali normal, tetapi masih harus menjalani isolasi mandiri di kediamannya. 

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Malang, Wahyu Hidayat yang mengatakan bahwa pasien dari kalangan ASN Pemkab Malang tersebut sudah kembali normal dan perkantoran di Pendopo Agung Kabupaten Malang telah berjalan normal kembali yang sebelumnya terdapat pembatasan aktivitas perkantoran. 

Baca Juga: Pemkot Surabaya Segera Cairkan Gaji ke-13 Non ASN

"Kemarin sudah swab lagi, sudah normal hanya tetap kita suruh isolasi mandiri," ungkapnya ketika ditemui awak media di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Senin (17/8/2020). 

Wahyu juga mengatakan bahwa ASN tersebut sudah sembuh tetapi masih harus menjalani isolasi mandiri dan saat ini masih dalam perawatan di salah satu rumah sakit. 

Baca Juga: Hanya 130 Juta, UPT Keramik di Malang Perlu Dukungan Pemprov Jatim

Untuk aktivitas perkantoran di Pendopo Agung Kabupaten Malang, dikatakan oleh Wahyu telah dibuka kembali dengan pelayanan yang tak lupa selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan. 

Utamanya aktivitas di Gedung C Pendopo Agung Kabupaten Malang yang merupakan gedung di mana satu ASN positif Covid-19 tersebut beraktivitas, telah dibuka kembali. Wahyu pun mengungkapkan bahwa telah aman kembali.

Baca Juga: 15 Ton Migor Curah Digelontorkan

"Sudah (dibuka, red). Kemarin saya ikut rapat kok. Saya kemarin sabtu sudah rapat di sana. Jumat saya juga ngantor di gedung C," ungkapnya. Dsy1

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU