ASN Pemkot Surabaya akan Dampingi KSH Lakukan Input Data di Aplikasi Sayang Warga

Ngobras (Ngobrol Santai Bareng Ning Rini Dan Cak Erik) pada hari senin (18/7/2022) di Graha YKP Surabaya

SURABAYA PAGI.COM, Surabaya - Cak Eri bersama Ning Rini menggelar acara silaturahmi rutin yang bertempat di Graha YKP Surabaya dengan tema Ngobras (Ngobrol Santai Bareng Ning Rini Dan Cak Erik) pada hari senin (18/7/2022). Pada acara NGOBRAS Cak Eri dan Ning Rini kali ini, diikuti oleh 1.780 Kader Surabaya Hebat (KSH) yang berasal dari Kecamatan Rungkut dan Kecamatan Sukolilo Kota Surabaya dengan membahas perihal aplikasi sayang warga.

Cak Eri meminta para KSH untuk berkonsentrasi melakukan pendataan dalam satu RT di wilayahnya masing-masing. Satu ASN bertanggung jawab di setiap RT untuk membantu KSH dalam mengupload data ke aplikasi Sayang Warga

Permasalahan yang di bahas pada acara ini sangat beragam. Mulai dari fasilitas pendidikan, permasalahan sinyal internet, adminduk, layanan kesehatan, permintaan kredit handphone tanpa bunga untuk memaksimalkan pendataan, dan healing atau liburan bersama jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. Cak Eri berharap acara rutin ini dapat terus berlanjut  Bahkan, Lurah dan Camat bisa menggelar kegiatan serupa secara rutin di wilayahnya masing-masing. Kader Surabaya Hebat di wilayah Surabaya saat ini sedang gencar-gencarnya diadakan oleh Cak Eri selaku Walikota Surabaya. (sp/canon)