Astra Peugeot Tawarkan Angsuran Rp 10 Jutaan & TDP Rp 100 Jutaan

Sambut tahun baru Imlek Peugeot memanjakan konsumen tanah air dengan promo terbaik dalam membeli Duo SUV Peugeot, 3008 dan 5008 lansiran terbaru. SP/ Julian

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Perayaan Tahun Baru Imlek atau Chinese New Year menjadi sebuah momen tersendiri bagi Astra Peugeot untuk turut merayakan. Menyambut Tahun Kerbau ini, Astra Peugeot memberikan penawaran yang sangat menarik bagi konsumen Indonesia, Senin (8/2/2021).

Tajuk “Drive Peugeot to the Year of the Ox” diangkat dan siap menarik perhatian konsumen Tanah Air. Bermitra dengan berbagai lembaga pembiayaan dan bank, momentum perayaan tahun baru Imlek memanjakan konsumen tanah air untuk mendapatkan promo terbaik dalam membeli Duo SUV Peugeot, 3008 dan 5008 lansiran terbaru.

Berbagai macam program yang ditawarkan mulai dari angsuran 0% hingga rated rendah 2,1% menjadi andalan. Paling menarik dalam paket ini yakni angsuran sekitar Rp 10 jutaan untuk tenor 5 tahun dan Total Down Payment (TDP) berkisar Rp 100 jutaan.

“Menyambut Perayaan Imlek, Astra Peugeot memberikan penawaran menarik ke konsumen Tanah Air. Berbagai macam paket kami siapkan untuk memudahkan konsumen memiliki Peugeot SUV 3008 dan 5008. Cicilan sekitar Rp 10 jutaan dan TDP 100 jutaan sudah dapat membawa pulang salah satu dari Duo SUV Peugeot ini,” papar Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Sejalan dengan program imlek tersebut dalam menyambut ulang tahun Astra Group yang jatuh pada 20 Ferbuari 2021 ini, Astra Peugeot sebagai bagian dari Astra Group turut merayakan dan juga menawarkan sejumlah gimmick spesial tambahan. Customer memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher MAP atau voucher BBM dengan melakukan transaksi khusus di bulan Februari 2021.

“Drive Peugeot to the Year of the Ox” memberikan keluasaan bagi konsumen untuk memiliki Duo SUV Peugeot 3008 dan 5008. Program ini berlaku di seluruh dealer resmi Astra Peugeot di Nusantara. Jul