Asyik Main, Privasinya Terekspos

Karin Novilda

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Belum lama ini, Awkarin kembali menjadi perbincangan warga media sosial gara-gara postingannya di Instagram. Selebgram dan influencer Awkarin memang tak lepas dari gaya busana yang aduhai. Pemilik nama asli Karin Novilda ini berani memakai berbagai jenis fashion item.

Yang terbaru, saat Awkarin tengah menikmati liburan seru dan eksotisnya ke Nusa Tenggara Timur (NTT) hingga Pulau Dewata, Bali. Ada momen yang sempat terekam dan diposting di akun Instagram Karin Novilda.

Ketika bersenang-senang di pantai ada satu momen yang mencuri perhatian netizen ketika Awkarin memamerkan foto liburannya yang sedang asik main di pinggir pantai. Ia dan teman-temannya memainkan beberapa games seru.

Didampingi pacar hingga para sahabatnya, Awkarin mencoba melakukan tantangan untuk melatih keseimbangan tubuh dan kekuatan otot kakinya. Berusaha melintas tanpa menyentuh pembatas bambu tersebut, ia terlihat fokus dan mengerahkan semua tenaganya.

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, ia pun menuliskan, "Ambisius, anti kekalahan."

Postingan Karin yang tidak sengaja memamerkan bagian intimnya tersebut membuat para warganet membanjiri kolom komentar Instagram. Mereka dibuat salah fokus lantaran celana dalam putih Karin terlihat jelas dan berhasil diabadikan kamera.

Sebagian memuji penampilan Karin yang disebut tetap terlihat cantik dengan gaya apapun. Ada pula netter yang mengaku jadi berpikiran kotor. Tak sedikit pula yang melayangkan cibiran pedas untuk Karin, bahkan sampai menyebut tak punya akhlak.

"Gak ada akhlak banget sih. Pakai celana dalem ngangkang gitu kemana2 astaga," tulis seorang netter. "Cantik kok mau aja kelihatan celana dalamnya, sayang banget neng," sahut lainnya.

Alhasil, Awkarin langsung mendapat “serangan” dari warganet. dsy