Atlet Taekwondo Yordania yang Mirip Lady Gaga

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 01 Agu 2021 12:45 WIB

Atlet Taekwondo Yordania yang Mirip Lady Gaga

i

Julyana Al-Sadeq saat memenangkan pertandingan Asian Games 2018 lalu di Indonesia. SP/ Olimpiade Tokyo

SURABAYAPAGI.com, Tokyo - Nama Julyana Al-Sadeq menjadi buah bibir di Olimpiade 2020 ini. Pembicaraan mengenainya bukan karena prestasi, melainkan karena kemiripan wajahnya dengan penyanyi kenamaan, Lady Gaga.

Lady Gaga sendiri memang cukup dikenal sebagai penyanyi dan artis yang menorehkan prestasi di kancah hiburan Amerika Serikat.  Dirinya juga memiliki daftar pencapaian yang cukup panjang. Lady Gaga termasuk wanita pertama yang memenangkan Academy Award, Grammy, BAFTA, dan Golden Globe seluruhnya dalam satu  tahun.

Baca Juga: Dipenuhi Kejanggalan, Saksi Perampokan Tragis di Desa Imaan Gresik Ditemukan Tewas di Kebun Jagung

Saat itu potret Julyana yang tengah bertanding, diunggah oleh salah satu akun fans terbesar Lady Gaga, gagadaily, di media sosial Twitter. "Mengapa Lady Gaga ada di Olimpiade?" tulis akun Twitter @gagadaily, dikutip Minggu (1/8/2021).

Dalam unggahan yang viral itu Julyana yang mengenakan hijab putih tengah bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 melawan Milena Titoneli yang berasal dari Brasil. Mereka bertanding dalam kategori kelas welter 57-67 kg taekwondo wanita.

Kemiripan terlihat dari lekuk wajah, bentuk hidung, hingga sorot matanya. Tak ayal, cuitan dari akun gagadaily in langsung membuat heboh jagat maya.

Hingga artikel ini dimuat, cuitan tersebut telah memperoleh 3 ribu Retweet lebih dan 24 ribu Likes serta beragam komentar dari netizen.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Namun, jika ditelisik lebih jauh, kemiripan keduanya hanya terlihat dari beberapa sudut gambar saja. Bahkan, ada netizen yang menyebut satu pose Julyana lebih mirip artis lainnya, Anne Hathaway.

Ia kalah saat menghadari Milena di babak 16 besar. Julyana pun mengakhiri pejalanannya dalam gelaran acara Olimpiade Tokyo 2020.

Postingan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 24 ribu Likes, 3.259 Retweets dan 463 komentar. Warganet ada yang mengatakan jika Julyana mirip dengan Lady Gaga dan penasaran identitas wanita tersebut.

Baca Juga: Dituduh Curi 2 Dus Mie Instan, Pria Asal Cimahi Tewas Dikeroyok Massal

"Oh tunggu dulu, ini terlihat sangat mirip," ujar akun @arianafrap1993.

"Yeah mengada ada Lady Gaga disana," ucap akun @nascar99.

"Siapa nama asli wanita itu?" tanya akun @fedemunizok. Dsy15

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU