Atlet Voli Jepang yang Mirip Nicholas Saputra

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 03 Agu 2021 15:00 WIB

Atlet Voli Jepang yang Mirip Nicholas Saputra

i

Ran Takahashi, atlet cabor voli putra Olimpiade Tokyo 2020 asal Jepang. SP/ Olimpiade Tokyo

SURABAYAPAGI.com, Tokyo - Aksi fantasis dari sejumlah atlet dunia jelang Olimpiade Tokyo 2020 banyak yang menyita publik hingga heboh, salah satunya atlet tampan Ran Takahashi dari Jepang yang disebut-sebut memiliki wajah mirip Nicholas Saputra, Selasa (3/8/2021).

Takahashi sendiri diketahui memiliki garis keturunan blasteran. Kakeknya dan ibunya berdarah Jepang dan Jerman. Selain itu, Takahashi Ran juga memiliki darah Inggris di tubuhnya. Pemain berusia 19 tahun ini sudah menampilkan performa apik selama gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: 119 Atlet Sampang Siap Berbicara di Kancah Regional Jatim

Takahashi Ran merupakan atlet cabor voli putra Olimpiade Tokyo 2020. Dia diketahui merupakan atlet voli putra Timnas Jepang.

Takahashi Ran kini tengah viral di lini masa media sosial. Hal ini karena penampilannya yang menawan hingga banyak disebut netizen Indonesia mirip dengan aktor papan atas Tanah Air, Nicholas Saputra.

Baca Juga: Bupati Ikfina Berangkatkan Kontingen Mojokerto untuk Berlaga di FORDA 1 Jatim

Atlet dengan tinggi 188 meter ini memiliki satu orang kakak laki-laki bernama Rui Takahashi dan satu adik perempuan, Riri Takahashi. Ran Takahashi mengikuti jejak kakaknya, Rui, menjadi atlet voli.

Takahashi diketahui sudah menjadi atlet voli sejak kelas dua SD dengan bergabung ke tim sekolah. Prestasinya sebagai atlet voli semakin berkembang seiring pertambahan usianya.

Baca Juga: Memperkuat dan Laksanakan Sinergitas TNI-POLRI, Poles Blitar Lakukan Olahraga Bareng dengan TNI

Saat duduk di bangku SMA, Takahashi terpilih sebagai kapten tim voli sekolahnya. Dia lalu memenangkan 2020 All Japan High School Volleyball Championships. Pada ajang tersebut, Ran Takahashi pun menjadi pemain terbaik.

Takahashi kemudian melanjutkan kuliah di Nippon Sport Science University. Pada 2020, dia kemudian direkrut sebagai salah satu pemain Timnas Voli Jepang dan tampil di Olimpiade. Dsy10

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU