Audiensi Dengan Bank Jatim, Wali Kota Ning Ita Bahas Rencana e-Ticekting Pemandian Sekarsari dan Agenda Hari Jadi

Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari menggelar audiensi dengan Bank Jatim Cabang Mojokerto, di ruang Sabha Pambojana Gedhong Hageng Rumah Rakyat, Selasa (7/6/2022) pagi. SP/Dwy AS

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari menggelar audiensi dengan Bank Jatim Cabang Mojokerto, di ruang Sabha Pambojana Gedhong Hageng Rumah Rakyat, Selasa (7/6/2022) pagi.

Dalam audiensi tersebut selain perkenalan Kepala Cabang baru R. Deni Mahendra, juga ada sejumlah poin yang menjadi pembahasan. Diantaranya, tindak lanjut rencana digitalisasi e-ticketing Pemandian Sekar Sari Kota Mojokerto yang akan melibatkan Bank Jatim.

"Kita meminta Bank Jatim memfasilitasi digitalisasi e-ticketing Pemandian Sekarsari. Selain bisa mengukur tingkat kunjungan wisatawan, juga mencegah adanya kebocoran PAD. Harapan kita nanti semuanya bisa cashless," ungkap Ning Ita sapaan akrab Wali kota.

Tak hanya itu, kepada Kepala Cabang baru pengganti Eko Yudi Prastowo, Ning Ita juga membahas terkait agenda peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto Ke-104 pada tanggal 20 Juni nanti.

"Ada serangkaian acara yang mulai digelar tanggal 24 Juni hingga 1 Juli nanti. Kami mohon support Bank Jatim untuk kesuksesan acara tersebut," tegasnya.

Acara tersebut yakni, tanggal 24 Juni Pembukaan Jatim Ampuh dan Trawas Fashion Festival Angklung Musik Perform, tanggal 25 Juni Parade Mojo Bangkit Kompetisi Modern Dance, Tanggal 26 Juni Gowes Bareng Bu Wali, Lomba Mewarnai Anak, Lomba Masakan Khas Mojokerto dan Lomba Gebyar Perkusi Aksi Penggalang. Selanjutnya, tanggal 27 dan 28 Juni terdapat acara Pojok Kampung Golek Presenter Pertunjukan Semar Mesem dan Penampilan Kesenian Lokal Pertunjukan wayang. Tanggal 29 Juni Lomba Marching Band, Tanggal 30 Juni Pengajian Nderek Dawuhe Kyai dan terakhir tanggal 1 Juli Lomba Tradisional (Elingpiade) serta Spesial Show penutupan Jatim Ampuh.

"Saya harap Pak Deni bisa cepat adaptasi di tempat yang baru. Karena pastinya sisini beda dengan tempat tugas sebelumnya, sebab disini banyak kegiatannya," harap Ning Ita.

Sementara itu, R. Deni Mahendra, Kepala Bank Jatim Cabang Mojokerto yang baru tampak antusias mendengar sambutan arahan Wali kota Ning Ita. Ia juga memohon dukungan agar bisa menjalankan tugas dengan baik di Bumi Majapahit. Dwi