Ayu Ting Ting Dilabeli Sebagai Artis Pelit

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 19 Mei 2021 15:06 WIB

Ayu Ting Ting Dilabeli Sebagai Artis Pelit

i

Ayu Ting Ting. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Baru-baru ini kabar tak sedap tengah mengejutkan publik lantaran beredar bahwa Pedangdut Ayu Ting Ting dan keluarganya ternyata pelit pada pengemis. 

Kini nama Ayu Ting Ting telah dilabeli sebagai artis pelit. Hal itu lantaran setiap pengemis yang datang tak pernah diberikan uang sepeser pun. Bahkan tak jarang pengemis yang datang ke rumah Ayu diusir.

Baca Juga: Disebut Minta Hak Asuh Anak dan Nafkah ke Ria Ricis, Teuku Ryan Unggah Kutipan ‘FITNAH!’

"Gue naik angkot di Depok, terus barengan sama ibu-ibu, maaf bisa dibilang pengemis tahunan. Jadi setiap lebaran, minta-minta gitu ke rumah-rumah orang kaya. Terus ada salah satu ibu-ibu bilang, 'Eh kita nggak ke rumah Ayu Ting Ting?'. Terus temannya bilang, 'Nggak ah amit-amit deh, nggak mau lagi. Tiap tahun seperak pun nggak ngasih'. Malah pada diusir. Artis paling pelit," tulis si netizen, Rabu (19/5/2021).

Tak hanya itu, rombongan pengemis juga mengaku kapok dan nggak mau datang lagi ke rumah Ayu Ting Ting. Karena meski kaya raya dan disebut sultan Depok, tapi keluarga Ayu pelit.

"Terus temannya bilang gak ah amit-amit deh, gak mau lagi. Tiap tahun seperak pun gak ngasih. Malah pada diusir. Artis paling pelit. Orang-orang paling dikit ngasih Rp 5 ribu, ini seperak pun gak pernah," lanjutnya.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Ramainya kabar tak sedap tentang dirinya tak membuat Ayu Ting Ting stress dan frustasi, justru saat ini, Ayu Ting Ting lebih memilih untuk liburan dengan keluarganya. Hal itu terlihat di postingan Instagram Stories Ayu Ting Ting yang tampak berada di Padma Bandung.

Ayu pun mengunggah momen saat dirinya sedang menikmati pemandangan pagi yang begitu indah. "My morning," tulis Ayu Ting Ting singkat.

Namun seperti biasa, Ayu Ting Ting memilih untuk membatasi kolom komentar unggahannya. Ia tampaknya masih enggan dibanjiri komentar netter.

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

Selain dilabeli pelit, belum lama ini, Ayu Ting Ting juga mendapatkan label kurang menyenangkan dari seorang haters. Ia disebut Japok atau Janda Depok hingga pelakor dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu artis yang cukup tajir. Dia bahkan tampil di sejumlah program stripping TV. Tak cuma itu, ibu satu anak ini juga memiliki sederet bisnis. Dia dikenal sebagai salah satu orang kaya di daerah tempat tinggalnya. Dsy17

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU