Babinsa Trenggalek Pastikan Penyaluran BLT Tepat Sasaran

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 29 Nov 2020 11:16 WIB

Babinsa Trenggalek Pastikan Penyaluran BLT Tepat Sasaran

i

Babinsa Sukokidul ikut mendampingi penyaluran BLT kepada masyarakat. SP/ BJ

SURABAYAPAGI.com, Trenggalek - Kabupaten Trenggalek berusaha menangani kasus Covid-19 salah satunya melalui bantuan BLT dan dengan di damping oleh Babinsa Sukokidul untuk penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Sukokidul, Kecamatan Pule, Trenggalek, Minggu (29/11/2020).

Babinsa Koptu Suparno saat mengatakan, kegiatan tersebut perlu pendampingan guna memberikan rasa aman pada masyarakat sekaligus memastikan tepat sasaran kepada warga yang berhak menerima.

Baca Juga: Truk Terperosok ke Jurang, 3 Orang Luka-luka

Koptu Suparno dalam melaksanakan pendampingan juga berpesan agar bantuan dari pemerintah ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan juga berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 bagi masyarakat yang masuk kategori tidak mampu.

Baca Juga: BLT Diprediksi Cair Sebelum Lebaran

Selain itu, Pjs Danramil 0806/10 Pule Kapten Inf Panut menyampaikan, Untuk menjamin keamanan dan kelancaran penyaluran BLT DD tepat sasaran, kami telah tugaskan para Babinsa untuk mendampingi serta memonitor dan mengamankan jalannya penyaluran BLT di wilayah desa binaan masing-masing. 

Baca Juga: Gerakan Pangan Murah di Trenggalek Diserbu Warga

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU