Babinsa Tunjung Ajak Warga Berpartisipasi Tingkatkan Pembangunan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 15 Feb 2021 18:37 WIB

Babinsa Tunjung Ajak Warga Berpartisipasi Tingkatkan Pembangunan

i

Anggota TNI saat melaksanakan karya bakti pelabaran jalan. SP/Lim 

 

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang - Babinsa Tunjung Koramil 0821/04 Gucialit Sertu Iswandi mengimbau kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan, agar percepatan peningkatan perekonomian masyarakat dapat segera terwujud.

Baca Juga: Pantai Watu Pecak, Jadi Destinasi Favorit saat Libur Lebaran

Imbauan tersebut disampaikan Iswandi saat bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pelebaran jalan, yang semula satu meter menjadi tiga meter sepanjang 100 meter, di Dusun Sekar Mulyo RT 003 RW 002 Desa Tunjung Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (15/2/2021) 

Pelebaran jalan ini kita laksanakan karena kondisi jalan yang sempit, serta tidak dapat dilalui kendaraan roda empat yang dilakukan oleh para warga yang akan mengangkut hasil panen dari sawah dan kebun.

Baca Juga: Pilu! Disabilitas Asal Lumajang Jadi Korban Rudapaksa Orang Tak Dikenal hingga Hamil dan Melahirkan

“Dengan adanya pelebaran jalan ini, kami harap dapat memperlancar aktivitas masyarakat, serta dapat memotivasi mereka untuk lebih giat dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraannya,” katanya.

Di lain pihak Kepala Desa Tunjung Sari Rosi mengatakan, mudah-mudahan dengan adanya karya bakti pelebaran jalan ini, kemudahan akses yang selama menjadi harapan masyarakat dapat terwujudkan, serta dapat meningkatkan taraf hidup warga menjadi lebih baik, geliat roda perekonomian semakin lancar, seiring dengan sarana transportasi yang memadai.

Baca Juga: Gudang Peluru Kadaluarsa Milik Kodam Terbakar, Tanpa Korban

“Terima Kasih kepada Bapak Babinsa Tunjung yang sudah hadir di lokasi kegiatan, sehingga antusiasme warga cukup tinggi, hal ini bisa dilihat dari tingkat kehadiran yang cukup banyak untuk mengikuti kerja bakti, mudah-mudahan menjadikan sebagai kemanunggalan TNI yang semakin kuat dalam mewujudkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat,”  pungkasnya. Lim

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU