Bacabup Taufiqulbar Salurkan 300 Sembako ke Warga Sidoarjo

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 17 Mei 2020 11:30 WIB

Bacabup Taufiqulbar Salurkan 300 Sembako ke  Warga Sidoarjo

i

Bacabup Sidoarjo Taufiqulbar saat memberi santunan sembako warga desa Candi. SP

Baca Juga: Baznas Probolinggo Siapkan Sembako Jelang Ramadhan

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo -  Di tengah pandemo COVID-19, H.M.Taufiqulbar, calon kepala daerah Kabupaten Sidoarjo yang mendaftar di PAN, menyalurkan zakat  sembako sekaligus memotivasi kepada warga Dusun Candi Sayang Desa Candi RW 02, agar semakin giat beribadah di bulan suci Ramadhan ini, Sabtu (16/5/2020).
 
Dalam motivasinya, Bacabup Sidoarjo Taufiqulbar mengajak warga untuk semakin meningkatkan ibadah di 10 hari terakhir bulan suci ini.
 
Bacabup Taufiqulbar menggambarkan jika bulan puasa ini adalah turnamen untuk mencari ridho Allah, maka pada 10 hari awal merupakan babak penyisihan, 10 hari kedua adalah semi final, dan 10 hari terakhir merupakan final.
 
“Kalau sudah masuk final, maka harus semakin ditingkatkan ibadanya agar mencapai kemenangan. Kalau bisa nanti di malam 27 bulan Ramadhan, ayo kita beribadah dengan sangat giat hingga malam hari,” ujar Taufik.
 
Pada kesempatan ini, anggota DPRD Sidoarjo periode 2014-2019 ini juga mengajak warga bersabar dan selalu berdoa, agar berbagai cobaan semisal wabah penyakit menular cepat lenyap. Sehingga warga dapat beraktivitas seperti biasa.
 
“Kita harus tetap semangat bersama-sama menghadapi cobaan ini,” ujarnya.
 
Sementara itu, untuk membantu kebutuhan warga Desa sayang, Taufiqulbar membawa paket sembako, masker dan hand sanitizer, untuk dibagikan kepada warga Candi.
 
Selain itu, Taufiqulbar juga memberikan 300 paket sembako kepada seluruh ketua ranting PAN se Kecamatan Candi dan Sedati pada hari yang sama.
 
“Kegiatan pemberikan paket sembako kepada ketua ranting ini, akan kita lakukan terus sampai tuntas seluruh ranting PAN se Sidoarjo,” jelasnya. sg
 
 
 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU