Bagikan 1000 Paket Makanan ke Warga Terdampak Covid-19

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 26 Jul 2021 13:20 WIB

Bagikan 1000 Paket Makanan ke Warga Terdampak Covid-19

i

Bella Shofie. SP/ BGR

SURABAYAPAGI.com, Bogor - Aktris Bella Shofie baru-baru ini menggelar aksi sosial dengan membagikan 1000 paket makanan ke warga terdampak Covid-19 di Sentul, Jawa Barat. Menngingat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 diperpanjang oleh Presiden Joko Widodo hingga 2 Agustus 2021.

Bukan tanpa alasan, Bella dan dan suaminya, Daniel Rigan melakukan aksi tersebut sebagai bentuk syukur atas rezeki yang baru saja diterimanya. Ya, bisnis baru Bella yang bernama Dabe Beaute rupanya langsung mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.

Baca Juga: Disebut Minta Hak Asuh Anak dan Nafkah ke Ria Ricis, Teuku Ryan Unggah Kutipan ‘FITNAH!’

"Iya Alhamdulillah semua yang kita bagi hari ini tuh adalah bentuk rasa syukur kita atas rezeki yang kita dapat dari usaha baru kita ini. Kita sudah berkomitmen sama suami apapun yang kita dapat harus dibagi ke orang lain. Sebelum perusahaan ini jadi dan kami masih merintis, berbagi itu sudah jadi niat awal kami. Kami diberi rezeki oleh Allah SWT, kami belajar untuk berbagi rezeki itu setiap bulan," ungkap Bella, Senin (26/7/2021).

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Daniel Rigan menuturkan bahwa ia dan Bella Shofie sudah dibiasakan untuk berbagi pada sesama, apalagi di masa pandemi ketika banyak orang kesusahan mencari uang.

Bella Shofie percaya bahwa harta yang ia berikan itu akan berlipat ganda. Kata dia, Tuhan pasti memberikan rezeki yang lebih banyak lagi karena ia dan suami tidak lupa bersyukur.

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

"Aku mikirnya gini, kalau aku lagi dikasih kepercayaan dan rezeki sama Allah, Insya Allah aku lebih banyak lagi akan berbuat baik pada orang. Jadi alhamdulillah, di masa pandemi ini kami bikin usaha. Di saat semua orang susah, malahan kami diberi rezeki sama Allah. Makanya kami enggak mau lupa diri," pungkasnya. Dsy17

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU